• Jum'at, 26/04/2024 04:48 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Episode Perdana Cooking Master Indosiar

- Selasa, 09/07/2019 15:32 WIB
Episode Perdana Cooking Master Indosiar
Dok Indosiar

Ajang kompetisi memasak terbaru di Indosiar yaitu“Cooking Master” yang tayang perdana kemarin sore (8/7) yang dibuka dengan suasana megah.

Di awal episode Chef Vindex mendemonstrasikan cara mencincang bawang bombay yang baik dan benar dan kemudian dijadikan tantangan basic cooking skill untuk kedua Cooking Fighter yaitu Adrian dan Dila. Kehadiran Ferry Salim dan Chef Vania Wibisonosebagai Juri Tamu yang mengomentari setiap masakan bersama Chef Vindex semakin menambah keseruan kompetisi dengan panduan Nicky Tirta dan Patricia Gouw sebagai host.

Di akhir acara, masakan  “Asem Asem Daging “ milik Dila berhasil memenangkan kompetisi mengalahkan Sup Ikan Belimbing Wuluh dari Adrian. Dila pun sukses mendapatkan uang senilai Rp. 5.000.000 dan akan kembali berkompetisi dengan penantang baru di episode hari ini Selasa, 9 Juli 2019LIVE pukul 17.30 WIB.

Saksikan “Cooking Master” setiap Senin – JumatLIVE pukul 17.30 WIB hanya di Indosiar, Luar Biasa!

Tags

Artikel Terkait

Terkini