• Sabtu, 20/04/2024 06:02 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

AULIA BERGERAK KE POSISI BERGENGSI KLASEMEN Lima Belas Bintang Akan Terdegradasi

- Senin, 15/07/2019 02:58 WIB
AULIA BERGERAK KE POSISI BERGENGSI KLASEMEN Lima Belas Bintang Akan Terdegradasi
Dok Indosiar

Panggung D’Starkian memanas di Round 2 yang menjadi kesempatan terakhir bagi ketigapuluh bintang untuk mempertaruhkan seluruh kemampuan vokal maupun bakat lainnya demi menghadirkan pertunjukan terbaik. Sebanyak 27 bintang telah berjuang hingga di Round 2 dan menyisakan Reza, Subro, serta Ikayang tergabung dalam Grup 10. Mereka akan berjuang malam nanti di Konser D’Star Top 30 Round 2 Grup 10yang disiarkan Indosiar secara LIVE sejak pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya Konser D’Star Top 30 Round 2 Grup 9yang tayang hari Jumat lalu (12/7) menampilkan Ridwan, Aulia, dan Tika. Lagu “Euphoria” menjadi lagu pamungkas Ridwanpada kesempatan terakhir di babak Top 30. Ridwan kembali menunjukkan kemampuannya menyanyi sambil menari hingga berhasil mengumpulkan skor sebesar 514. Namun Melly Goeslaw masih belum puas dengan penampilan Ridwan, “Saya mengapresiasi penampilan kamu karena tidak semua penyanyi dapat bernyanyi dengan menghafal koreografi. Tapi menurut aku pribadi, pesan dari lagu ini tidak tersampaikan dengan baik”, tutur Melly.

Tidak ingin kalah dengan Ridwan, Auliatampilkan performa terbaik dengan menyanyikan lagu “Tua-Tua Keladi”. Tampil dengan gaya centil, Aulia pun berhasil mengungguli Ridwan dengan skor 541 serta menuai banyak pujian tidak terkecuali Juri Non Dangdut, Bebi Romeo. “Aulia bagi saya nilai itu bagus sekali. Saya suka karakter suara Aulia itu adalah alasan saya memberikan nilai diatas 80”, ungkap Bebi Romeoyang memberi nilai 87 atas penampilan Aulia. Sementara alumnus Bintang Pantura, Tikatampil sebagai bintang terakhir dari Grup 9. Syahdunya suara Tika menyanyikan lagu “Bagai Ranting Kering” berhasil meluluhkan hati Soimah untuk memuji penampilannya. “Penampilan kali ini kamu menunjukan jati diri kamu. Perkembangannya pun semakin terlihat dibandingkan dengan penampilan sebelumnya” puji Soimah.

Aulia cukup berpuas diri karena upaya kerasnya membuahkan hasil hingga menempatkannya di posisi keempat pada klasemen sementara. Sementara Ridwan perlu waspada karena hanya berada di posisi ke-14 dan Tika ke-20. Fildanmasih kokoh puncaki klasemen sementara D’Star Top 30 Round 2 kemudian disusul oleh Rara dan Selfi. Klasemen sementara ini masih akan berubah-ubah hingga tiga bintang dari Grup 10 malam nanti tampil.

Reza, Subro, dan Ikaakan menghadirkan pertunjukan memukau dengan menyiapkan strategi terbaik demi berada di posisi bergengsi bahkan menggeser Fildan di puncak klasemen. Konser D’Star Top 30 Round 2 Grup 10 malam nanti akan menentukan klasemen akhir. Lima belas bintang yang berada di posisi terendah akan terdegradasi, sementara 15 bintang teratas akan dipromosikan untuk melaju ke babak Top 15.

Bersiaplah menjadi saksi lahirnya Bintang Segala Bintang dari panggung D’Star! Hanya di Indosiar!

Tags

Artikel Terkait

Terkini