• Jum'at, 19/04/2024 15:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

GULA GULA ANTARKAN WENI MENIKMATI MANISNYA TOP 6

- Senin, 12/08/2019 03:03 WIB
GULA GULA ANTARKAN WENI MENIKMATI MANISNYA TOP 6
Dok Indosiar

 Tampil  spektakuler membawakan lagu-lagu dari Raja Dangdut Rhoma Irama pada Konser Top 8 Group 1 Show di hari Jumat (9/8) lalu, Selfi, Reza, Wenidan Icalkembali tampil menarik perhatian Juri pada Konser Top 8 Group 1 Result Show(10/8) Sabtu malam. Ketiga bintang ini berhasil memikat Ruth Sahanaya, Giring Ganesha, Soimah, Rita Sugiarto, Bebi Romeodan Caren Delanodengan lagu-lagu dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Membawakan lagu “Gula Gula” dengan konsep manis dan centilnya yang berbeda dari penyanyi aslinya, Weni mampu membuat seluruh Juri memberikan standing ovation dan meraih nilai tertinggi 593. Rita Sugiarto pun mengakui bahwa Weni telah menghipnotisnya dengan totalitas dan penampilan yang maksimal. Weni juga menjadi juara di hati Rita karena suara yang semakin menggelegar dengan cengkok yang memukau. “Menurut saya Weni layak jadi Juara!” puji Rita.

Tidak ketinggalan Soimah yang merasa terpesona, meminta Weni untuk bernyanyi ulang dan mengungkapkan bahwa Weni seperti macan yang siap menerkam karena mampu membawakan konser dengan konsep yang oke. “Kamu adalah aset Indonesia! Kamu tiada duanya!” ungkap Soimah.

Pujian juga diberikan untuk Ical yang ceria saat menyanyikan lagu kereta malam dengan aransemen berbagai genremusik. Meskipun membawakan lagu penyanyi wanita, Ical berhasil mengubah lagu dengan karakternya sendiri hingga membuat Ruth Sahanaya terpukau. “Kamu membuat lagu ini seperti menjadi lagu punyanya kamu dan kamu juga bisa menjadi seorang entertainer.” tambah Giring.

Penampilan menarik juga disajikan Selfi dengan gaun merah menggodanya saat membawakan lagu “Mimpi Manis” serta Rezadengan “Cinta Rahasia” yang membuat Bebi Romeo tetap merasa “terampok”. Namun, meskipun sudah berusaha memberikan yang terbaik, Selfi dan Reza dinilai Juri mengalami penurunan dari sebelumnya sehingga diharapkan bisa mengeluarkan potensi lain yang ada dalam diri mereka lagi.

Di akhir Konser, Ical yang banjir pujian dari Juri harus rela terdegradasi dari panggung D’Star karena perolehan SMS yang didapatkannya menempatkan Ical di urutan terendah dengan nilai 23.50. Sementara Reza, Weni dan Selfi berhasil maju ke babak selanjutnya.

Pertarungan antar bintang di Konser D’Star Top 8 akan berlanjut keGroup 2 Showmalam ini Senin, 12 Agustus 2019 LIVEpukul 19.30 WIB dengan menampilkan Aulia, Fildan, Mariadan Rara.

Bersiaplah menjadi saksi lahirnya “Bintang Segala Bintang” dari panggung D’Star! Hanya di Indosiar!

Tags

Artikel Terkait

Terkini