• Jum'at, 26/04/2024 02:56 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SEKUNTUM MAWAR MERAH DARI FILDAN UNTUK ELVY SUKAESIH

- Rabu, 14/08/2019 05:35 WIB
SEKUNTUM MAWAR MERAH DARI FILDAN UNTUK ELVY SUKAESIH
Dok Indosiar

 Babak  Top 8 group 2 Result Show D’Star (13/8) semalam berlangsung sengit. Keempat bintang bersungguh-sungguh memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa meraih promosi. Mengusung tema “Tribute Elvy Sukaesih” pada konser semalam, Fildanmemilih menyanyikan lagu “Sekuntum Mawar Merah” yang di-medleydengan “Baby Baby I Love You”. Juara DAA 3 ini pun berhasil mendapatkan 5 standing ovationdan meraih nilai nyaris sempurna yakni 598. Ditengah- tengah aksinya, secara mengejutkan Fildan memberikan setangkai mawar merah untuk sang ratu dangdut, Elvy Sukaesih yang malam tadi hadir langsung sebagai Dewan Juri. Bebi Romeo pun mengaku bangga dengan penampilan Fildan, “Kamu berhasil merampok hatiku” pujinya.

Keberuntungan juga berpihak pada Rara,gadis enerjik asal Prabumulih-Sumatera Selatan yang malam tadi tampil membawakan lagu “Seujung Kuku”. Gaun merah yang dikenakannya, semakin menunjang penampilan Rara hingga menuai banyak pujian dari Dewan Juri. Dewi Perssik mengungkapkan “Semua lagu bisa kamu nyanyikan seperti hal nya Fildan, saya salah satu juri yang bangga sama kamu” tutur Dewi.

Dara cantik asal Pontianak Aulia, harus berbesar hati karena kurang mendapatkan respon positif dari Dewan Juri saat membawakan lagu “Perih”. Menurut Soimah, “Kamu harus lebih kreatif lagi saat sedang menampilkan sesuatu, dua hari berturut-turut kamu membawakan lagu dengan genre yang sama”. Sang pemilik lagu Elvy Sukaesih pun memberikan nilai terendah diantara dewan juri yang lain yakni 90.

Diakhir acara, perolehan poin yang rendah membuat Maria Calistaharus terdegradasi dan menghentikan langkahnya dipanggung megah D’Star semalam. Menyajikan penampilan yang menarik dan menggoda dengan gaun pink saat membawakan lagu “Bercanda”, ternyata belum mampu membuat Maria melaju ke babak selanjutnya. “Saya melihat kemauan belajar bernyanyi dangdut nya sangat luar biasa, walaupun ahli di genre pop, Maria mampu membuat musik dangdut lebih berwarna” ungkap Inul.

Pertarungan bintang segala bintang D’Star semakin menarik untuk di saksikan, kini hanya tersisa 6 bintang yang akan maju terus di promosikan ke babak selanjutnya yakni Aulia, Fildan dan Raradi group 1 serta Reza, Weni dan Selfi di group 2. Saksikan terus Konser Show D’star Top 6 group 1 mulai malam ini pukul 20.30 LIVEdi Indosiar!

Tags

Artikel Terkait

Terkini