• Jum'at, 29/03/2024 14:04 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

HUT SCTV KE 29 BERTABUR BINTANG TANAH AIR

- Selasa, 20/08/2019 17:37 WIB
HUT SCTV KE 29 BERTABUR BINTANG TANAH AIR
Iwan Fals ( dok SCTV )

Dua puluh sembilan tahun sudah SCTV menemani pemirsa setianya dengan program-program istimewa dan berkualitas. Cinta Indonesia, menjadi tema yang diusung SCTV dalam menyambut ulang tahunnya yang ke 29.  Konser “Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia” akan menjadi puncak perayaan HUT SCTV yang dilangsungkan pada hariSabtu, 24 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB LIVEdari Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 & 10 – BSD City.

Menampilkan gelaran spektakuler dengan tata panggung nan epik, perayaan HUT SCTV ke-29 juga akan bertabur bintang ternama tanah air mulai dariIwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, SID (Superman Is Dead) bersama musisi berbakat Indonesia diantaranya Kotak, Anji, JKT48, Kamga, Via Vallen dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan para pemain sinetron SCTV kesayangan pemirsa Indonesia seperti “Anak Langit”, “Cinta Anak Muda”, “Cinta Karena Cinta” hingga “Orang Ketiga” juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. Semakin meriah dengan dipandu oleh Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Astrid Tiar sepanjang jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini. Saksikan Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia hanya di SCTV, Satu Untuk Semua!

Melengkapi perayaan ulang tahunnya, SCTV kembali membuka penggalangan dana pemirsa untuk“Jembatan Asa” yang sudah berlangsung sejak 1 Juni 2019 lalu. Berkat dana yang terkumpul dari donasi pemirsa, SCTV kembali meresmikan Jembatan Asa di Desa Taluduyunu, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwatu, Gorontalo yang dihadiri oleh Imam Sudjarwo selaku Ketua YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih) / Direktur CSR SCM pada hari Senin, 19 Agustus 2019. Selain peresmian jembatan, SCTV bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih juga melakukan kegiatan pengobatan gratis, pemeriksaan mata, konsultasi KB, pemberian sembako serta perlengkapan sekolah untuk siswa SD di sekitar Desa.

Hingga hari Senin, 20 Agustus 2019 ini jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan atas partisipasi8571 pemirsa SCTV yaitu senilai Rp 1.733.905.196. Salurkan bantuan untuk Jembatan Asa melalui rekening Yayasan Pundi Amal Peduli Kasihdengan nomor rekening BCA 500.557.2000, Jembatan menuju kebahagiaan!

29 Tahun SCTV, Cinta Indonesia!

Tags

Artikel Terkait

Terkini