• Jum'at, 29/03/2024 17:24 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Aaliyah Massaid dan Aldy Maldini Meriahkan ON OFF Festival 2019

- Selasa, 10/09/2019 08:13 WIB
Aaliyah Massaid dan Aldy Maldini Meriahkan ON OFF Festival 2019
Ist

Aaliyah Massaid dan Aldy Maldini, artis muda yang tergabung dalam MADE Entertainment, turut memeriahkan  ON OFF Festival 2019. Event ini diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019.

Aldy tampil pada hari pertama dan tak hanya tampil seorang diri. Bersama dengan Teuku Ryzki dan juga Bastian Steel, yang merupakan ex-personil dari Coboy Junior atau yang biasa disebut ‘CJR’, Aldy dan dua sekawannya berhasil menghebohkan Community Stage pada hari itu. Mereka membawakan lagu Kamu, Kenapa Mengapa, Medley (Lelah, Matahari dan Malam, Biar Aku Yang Pergi), #EEEAA, serta Terhebat. Berkumpulnya tiga sekawan ini menimbulkan antusiasme dari  ‘Comate’, sebutan untuk para penggemar CJR. Banyak ‘Comate’ yang datang untuk melepaskan kerinduan mereka terhadap tiga sekawan ini dan merekapun ikut bernyanyi bersama sepanjang performance dari Aldy Maldini, Teuku Ryzki dan Bastian Steel. 

Aaliyah Massaid tampil berbeda di ON OFF Festival kali ini. Untuk pertama kalinya, ia tampil dalam format full band. Aaliyah menampilkan beberapa lagu seperti Aku Wanita, Kali Kedua, Berharap Tak Berpisah, dan pastinya tak lupa single dari Aaliyah sendiri yang berjudul “Ulangi”. Performance Aaliyah Massaid disambut dengan antusias penonton yang saat itu berada dilokasi ditambah dengan #IzinkanAkuChallenge yang semakin memeriahkan suasana. 

ON OFF Festival 2019 adalah sebuah festival yang menghadirkan sejumlah artis dan kreator baik dari dalam dan luar negeri. Dalam ON OFF Festival, terdapat lima zona yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, yakni Netizen ZoneCommunity ZoneCreators Classes ZoneMeet and Greet Zone, dan Idol Zone.

Tags

Artikel Terkait

Terkini