• Jum'at, 29/03/2024 08:51 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Asian Live United mempersembahkan The Utimate Queen Celebration

- Jum'at, 20/09/2019 02:21 WIB
Asian Live United mempersembahkan The Utimate Queen Celebration
Ist

Untuk mengenang group band dunia yang sangat legendaris ‘Queen’ aksi pertunjukan yang satu ini tidak boleh terlewatkan dan harus segera dibooktiket konsernya sebelum kehabisan, acara ini didukung oleh the official hotel partner : Pullman Jakarta Central Park.

Asian Live United mempersembahkan “The Utimate Queen Celebration” yang akan membawa penyanyi Marc Martel ke Indonesia, Marc Marteladalah penyanyi terpilih yang akan membawakan lagu-lagu hits Queen, suaranya sangat mirip dengan suara mendiang Freddie Mercury, konser “The Utimate Queen Celebration” akan menjadi konser istimewa membuka lembaran baru di awal tahun depan, saksikan aksi panggung “The Utimate Queen Celebration”  bersama Marc Martel yang akan mengguncang Jakarta di Grand BallroomPullman Jakarta Central Park hari  Rabu 01 Januari 2020 pada pukul 19.00 WIB.

Penyanyi Marc Martel telah diakui dunia atas kepiawaiannya bernyanyi untuk film “Bohemian Rhapsody” dimana suara vokalnya dalam film tersebut dipadukan dengan suara mendiang Freddie Mercury yang sangat pas dan sangat mirip. Konser The Ultimate Queen Celebration akan membawakan lagu-lagu hits sepanjang masa dari band legendaris ‘Queen’ seperti “Bohemian Rhapsody”, “We Will Rock You”, “We Are the Champions” hingga lagu “Another One Bites the Dust”, “Under Pressure”, “Love of My Life” dan “Somebody to Love”.

Sebelum membentuk The Ultimate Queen Celebration, Marc Martel telah diseleksi dan dipilih langsung oleh anggota band member Queen yaitu; Roger Taylor dan Brian Mayuntuk tampil diatas pentas sebagai penyanyi resmi tribute Queen dengan tajuk konser ‘The Queen Extravaganza’. Marc Martelmerupakan penyanyi asal Kanada yang mampu memberikan aksi pentas dengan sepenuh hati membawakan lagu-lagu Queen dan sangat dikagumi oleh para penggemar Queen di dunia. “Kita sangat beruntung bisa menemukan Marc Martel, lantunan suaranya, ketika mendengarnya sedang menyanyi, anda akan mengira bahwa itu adalah Freddie Mercury” ungkap Roger Taylor.

Sebelum tampil sebagai penyanyi rock yang legendaris, Marc Martel memulai karir musiknya sebagai grup musik rock ‘Downhere’. Setelah manggung dan malang melintang ke berbagai negara lebih dari satu dekade lamanya, Marc Martel kemudian memutuskan untuk melanjutkan karir musiknya bergabung dengan The Queen Extravaganza. Saat lantunan suaranya membawakan lagu Somebody to Love video musiknya cukup menghebohkan dunia dan sangat ‘viral’ telah ditonton oleh lebih dari 30 juta penonton di Channel YouTube dan akun sosial media yang mana menuntunnya hingga tampil dan diundang sebagai bintang tamu di acara tv show “Ellen” (The Ellen DeGeneres Show).

Menurut Nathan King Lee selaku CEO dariAsian Live United mengatakanThe Ultimate Queen Celebration adalah sebuah suguhan konser yang akan mengingatkan penggemar setia Queen dengan lagu-lagu yang telah dipopulerkan Queen pada masanya, getaran dan lantunan aksi panggungnya nanti seperti anda menyaksikan kehebohan konser Queen semasa Freddie Mercury tampil menghentakkan aksi panggungnya yang menghebohkan dunia, karena oleh vokal Marc Martel sangat significant dan sangat mirip dengan suara Freddie Mercury, yang mana telah di seleksi langsung oleh group band member Queen Roger Taylor dan Brian May, acara ini menjadi konser di lembaran awal tahun 2020 yang dapat membangkitkan semangat anda untuk mengenang band legendaris sepanjang masa The Queen”.

Harga Ticket Konser* The Ultimate Queen Celebration dapat dibeli mulai Jumat tanggal 27 September 2019 di bookmyshow.id danwww.asianliveunited.com mulai pukul 09.55 wib dengan harga sebagai berikut:

Super VVIP (seating)              : Rp. 3.900.000.- (termasuk Meet & Greet, Audio CD + signing)

Diamond VIP (seating)           : Rp. 2.350.000.-

Golden   Presale (seating)       : Rp. 1.000.000.-

Golden Normal (seating)       : Rp. 1.250.000.-

Silver Presale  (standing)       : Rp.    750.000.-

Silver Normal (standing)       : Rp.    990.000.-

*) harga sudah termasuk pajak dan biaya administrasi tiket.

Tags

Artikel Terkait

Terkini