• Jum'at, 29/03/2024 22:11 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Allianz Indonesia Lakukan Penanaman 3.000 Mangrove dan Berpartisipasi dalam Gerakan World Cleanup Day 2019

- Kamis, 26/09/2019 07:19 WIB
Allianz Indonesia Lakukan Penanaman 3.000 Mangrove dan Berpartisipasi dalam Gerakan World Cleanup Day 2019
Ist

Sebagai kelanjutan dari kampanye “Cintai Keluarga, Cintai Bumi”untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 yang telah berlangsung selama bulan Agustus – September 2019, Allianz Indonesia melakukan realisasi kegiatan penanaman mangrove untuk setiap polis elektronik yang terbit. Dengan memilih polis elektronik ini berarti dapat mengurangi penggunaan kertas sebanyak 26 lembar dalam setiap penerbitan polis cetak. 

Sambutan dari nasabah atas dilakukannya kampanye menyambut hari Pelanggan Nasional ini menunjukkan hasil yang menggembirakan, ditandai dengan adanya kenaikan jumlah polis elektronik sebanyak 114% selama periode kampanye. Sebagai wujud dari komitmen perusahaan untuk tidak hanya memberikan proteksi kepada keluarga namun juga melindungi bumi untuk masa depan anak, pada 21 September 2019, sebanyak 3.000 tanaman mangrove telah ditanam oleh relawan yang merupakan karyawan Allianz Indonesia di hutan mangrove Muara Tawar, Bekasi.

Di kesempatan yang sama, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli juga melakukan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pilar lingkungan hidup melalui kegiatan membersihkan sampah di Muara Tawar, Bekasi sebagai wujud partisipasi Allianz Indonesia dalam gerakan World Cleanup Day (WCD) 2019. Sebanyak lebih dari 100 orang relawan karyawan Allianz Indonesia menjadi bagian dari 18 juta relawan dalam gerakan bersih-bersih terbesar di dunia yang dilaksanakan serentak di 157 negara. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan sampah seberat 153 kilogram. 

Turut hadir dalam acara ini, Karin Zulkarnaen - Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia,Mochamad Reza – Ketua Yayasan Allianz Peduli, Ni Made Daryanti – Sekretaris Yayasan Allianz Peduli, Arini Bachtiar – Head of Corporate Events and CSR Allianz Indonesia, Nyean Soon Chin – Chief Financial Officer Allianz Utama Indonesia, serta beberapa manajemen senior Allianz Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini