• Selasa, 21/05/2024 10:56 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

A Journey of Remembrance Cinta Sejati Bertemu di Keabadian

- Kamis, 26/09/2019 16:44 WIB
A Journey of Remembrance Cinta Sejati Bertemu di Keabadian
Dok MD Pictures

MD Pictures memberikan persembahan istimewa kepada, salah satu putra kebanggaan Indonesia sepanjang masa. Presiden Republik Indonesia ke-3, Bapak B.J. Habibie.

Acara tersebut bertajuk ‘A Journey of Remembrance: Cinta Sejati Bertemu di Keabadian’. Menayangkan video kenangan bersama Eyang Habibie dan keluarga, sekaligus bersamaan dengan perilisan Official Trailer dari film ‘Habibie & Ainun 3’.

Tidak hanya dirilis di YouTube MD Pictures, Official Trailer ‘Habibie & Ainun 3’ juga tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia. Menampilkan cerita Hasri Ainun Besari muda dengan segala lika-likunya, dari mulai sekolah hingga asmara. Perjuangannya menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Indonesia pada masa 60-an yang dianggap mustahil bagi sebagian orang karena dia seorang perempuan. Sampai kecantikannya yang menjadi pesona bagi seluruh mahasiswa.

Selain Maudy Ayunda yang berperan sebagai Ainun, video tersebut juga menampilkan Jefri Nichol. Sosok pria yang tampak begitu tergila-gila dengan Ainun. Siapa dia sebenarnya? TIdakkah Pak Habibie cemburu?

Temukan jawaban selengkapnya dalam film ‘Habibie & Ainun 3’, tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 19 DESEMBER 2019 mendatang. Ikuti media sosial @habibieainunmovie untuk informasi terbarunya 

Film ‘Habibie & Ainun 3’ mengucapkan terima kasih pada Energen untuk dukungannnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini