• Jum'at, 29/03/2024 03:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Beli Koin Bisa Dapat Sepeda Motor Dengan Aplikasi 1000 Hadiah

- Sabtu, 28/09/2019 20:34 WIB
Beli Koin Bisa Dapat Sepeda Motor Dengan Aplikasi 1000 Hadiah
Launching Aplikadi SERIBU HADIA ( Munady )

Aplikasi Seribu Hadiah merupakan Aplikasi undian Pertama di Indonesia yang sudah terdaftar di KemenKumham, berdiri pada Maret 2018. Para pendiri diantaranya Elroy Descarth Polnaya (Head of Director, Drummer, Anggota LampuTaman Band) merupakan anak muda berdarah Ambon yang mengerti bahwa, dunia bisnis sekarang ini semua sudah serba teknologi.

Masyarakat sudah mulai terbiasa untuk mengaplikasikan teknologi di dalam kehidupannya sehari-hari. Maka  pada pertengahan tahun 2019 ini, PT. Seribu Ide Tekno mulai memberanikan diri untuk pre-launching aplikasi SERIBU HADIAH / 1000 HADIAH kepada khalayak ramai. usaha E-Commerce yang bernama 1000 Hadiah. SERIBU HADIAH juga menunjuk artis pendatang baru asli Ambon yang sedang naik daun di Industri Musik Mandarin, ialah Anna Polnaya ( berada di bawah naungan Marcos Tjung Production / MTjung Production ) sebagai Ambassador. Banyaknya perusahaan e-commerce di Indonesia sekarang ini, membuat masyarakat sangat amat antusias dengan hadirnya aplikasi 1000 HADIAH ini. Aplikasi E-commerce juga menunjang kebutuhan masyarakat yang serba praktis, cepat, dan efisien. Banyak produk-produk yang menarik untuk di miliki, khususnya elektronik berupa gadget ( paling banyak peminatnya ), Ipad, Game Console (PS4), sampai  kebutuhan rumah tangga dan olahraga pun semua tersedia di 1000 HADIAH.

Untuk saat ini, aplikasi 1000 Hadiah bisa di dapatkan/di download di Google Play Store. Untuk kedepannya, kami akan hadir di Apple Store dan juga akan banyak menjalin kerjasama dengan e-commerce terkait lainnya untuk memudahkan transaksi para pengguna. Tujuan 1000 Hadiah yaitu ingin melayani dan memberi kepuasan users/pengguna dengan cara yang berbeda dari pada yang lainnya pada aplikasi ini dengan mudah dan sangat praktis. Dengan motto yang diusungnya yaitu “Hadiah Menantimu!”, maka 1000 Hadiah menjual berbagai kebutuhan menarik lainnya dengan memperhatikan kualitas barang terbaik, original, dan memberikan layanan customer service 24jam. Ketentuan pengguna yaitu harus memiliki koin sebagai alat pembayaran yang dimana 1 koin adalah Rp. 1.000. User bisa memilih barang sesuai yang ia mau dengan cara men TOP UP koin paling sedikit Rp. 20.000 dan paling banyak Rp. 1.000.000 via DOKU merchant atau pihak ketiga lainnya yang tersedia di aplikasi, lalu mengikuti undian barang yang berlangsung dan juga users bisa langsung membeli dari berapa banyak koin yang tertera di product itu sendiri. Kepuasan user merupakan tujuan pokok dari 1000 Hadiah.

Harga dari barang-barang atau gadget-gadget pun terjangkau menyesuaikan kantong masyarakat yang dimana 1000 hadiah mengikuti harga pasaran di Indonesia. Proses pengundian pun hanya membutuhkan waktu 30 detik setelah semua koin terpenuhi. Apabila Anda beruntung dan memenangkan Undian tersebut, maka hadiah akan diproses untuk pengiriman ketempat tujuan anda. Jangan lupa sertakan Ulasan dan Foto diri berikut hadiah supaya makin banyak teman atau kerabat yang bisa bawa pulang hadiah sebanyak banyaknya.1000 hadiah

Tags

Artikel Terkait

Terkini