• Jum'at, 26/04/2024 19:40 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kampanye Brand Festival Dengan Cashback

- Sabtu, 05/10/2019 20:29 WIB
Kampanye Brand Festival Dengan Cashback
Dok Shopee

Kebersamaan dalam keluarga harus terjalin setiap hari agar hubungan orang tua dan anak tetap harmonis. Orang tua, baik ayah maupun ibu, memiliki peran masing-masing dalam mendukung tumbuh kembang anak. Salah satunya adalah kedekatan hubungan ayah dan anak perempuan yang membantu perkembangan emosional, mengajarkan kedisiplinan, dan memberikan rasa terlindungi.  

Kegiatan sehari-hari bisa dimanfaatkan untuk menjalin kebersamaan dengan anak. Sebab, quality timetidak melulu harus dihabiskan di luar rumah. Dalam keseruan kampanye 10.10 Brands Festival, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menghadirkan Beauty & Supermarket Brand Daypada 7 Oktober 2019. Brand-brand ternama seperti Maybelline, P&G, Emina, Nestle, dan Quaker akan turut memeriahkan kampanye ini dengan penawaran menarik seperti diskon hingga 60% dan gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Di Shopee, kategori kecantikan dan kategori makanan & minuman menjadi kategori dengan pertumbuhan signifikan. Kategori kecantikan terpilih sebagai kategori terfavorit dalam kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day kemarin. Menyusul kepopuleran kategori tersebut, kategori makanan dan minuman juga mencatatkan peningkatan transaksi jika dibandingkan tahun lalu. Melihat hal itu, kami berharap rangkaian penawaran menarik dalam Shopee 10.10 Beauty & Supermarket Brand Day dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi belanja online keluarga Indonesia.”

Guna menjawab kebutuhan keluarga sehari-hari, kampanye Beauty & Supermarket Brand Day menghadirkan promo tematik menarik untuk pengguna, seperti:

  • Produk perawatan tubuh dan rambut di bawah 100RB
  • Kebutuhan si kecil diskon hingga 80%
  • Belanja hemat awal bulan diskon hingga 70%

Promo tematik ini juga dihadirkan untuk menyambut puncak kampanye 10.10 Brands Festival tanggal 10 Oktober 2019mendatang. Pengguna dapat menikmati berbagai promosi terbaik dari 16 mitra brand ternama untuk produk-produk dari berbagai kategori di Shopee. Adapun beberapa promo dan penawaran terbaik diantaranya adalah:

  • Cashback sampai dengan 100%
  • Gratis ongkir untuk semua toko dengan minimal belanja Rp.0
  • 10x Shopee Tangkap dengan total hadiah 600JT
  • 7x Flash Sale Kilat mulai dari Rp. 99

“Ditengah kesibukan saya bernyanyi dan bermain film, tidak ada hal paling menyenangkan selain bisa berkumpul dan memiliki quality timebersama keluarga. Salah satunya, menghabiskan waktu bersama untuk belanja kebutuhan sehari-hari menjadi semangat tersendiri buat saya. Rangkaian kampanye 10.10 Brands Festival ini, tentu memberikan kenyamanan berbelanja online dan membuat pengguna semakin yakin dalam mengakses pilihan produk yang tersedia di Shopee.” tutup Naura, penyanyi cilik Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 10.10 Brands Festival kunjungi https://shopee.co.id/10-10 !

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play

Tags

Artikel Terkait

Terkini