Kpop M.O.N.T Senang Bisa Jumpa Fans di Indonesia

Munady
Senin, 07/10/2019 22:09 WIB
Kpop M.O.N.T Senang Bisa Jumpa Fans di Indonesia
Boyband Korea MONT ( Munady )

M.o.n.t  adalah Boyband asal Korea dibawah lebel FM Entertainment yang terdiri dari Narachan ( Jung Hyun-Woo  ),Bit SaeOn ( Kin SangYeon), dan  Roda ( Shin JungMin)

Kpop M.O.N.T didatangkan  dalam event pertukaran pelajar KT&G SangSang Fest Univ 2019 yang digelar di Universitas Negeri Jakarta( UNJ) Rawamangun, Jakarta Timur, pada Senin ( 7/10/2019).

Kehadiran M.O.N.T bukan sekedar bawakan lagu- lagu nya diatas pamggung, tapi mereka juga menggelar meet and greet. Selain itu mereka juga bawakan lagu berjudul “Cinta Luar Biasa”, yang dibawakan mereka dengan bahasa Indonesia.

Acara  Pertukaran Pelajar ke Korea di Universitas Negeri Jakarta. 

Seperti yang kita ketahui bahwa budaya Korea saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia baik dari segi entertainment, budaya, dan kulinernya.

Hal tersebut membuat masyarakat Indonesia ingin lebih banyak mengetahui budaya Korea.

Dalam kesempatan kali ini  bekerja sama dengan Sang-Sang Universitas untuk membantu masyarakat Indonesia yang ingin menimbah ilmu dan belajar lebih banyak lagi di Korea, dengan cara pertukaran pelajar yang diadakan oleh Sang-Sang Universitas dan Universitas Negeri Jakarta.

Sang-Sang Universitas adalah lembaga komunitas yang ada di Jakarta bersama dengan PHJ (Pendidikan Hanguel Jakarta, Korea / pusat hubungan budaya Indonesia) dan BBB Korea (budaya bahasa Korea / LSM) untuk generasi muda di Indonesia. Sang-Sang Universitas menawarkan kepada para siswa berbagi kesempatan untuk mendukung perkembangan pribadi dan memperluas jaringan social dengan menyelenggarakan kelas budaya dan seni di acara-acara budaya seperti K-Pop

  Festival, DJ Mixing, dan sebagainya. Selain itu, Sang-Sang Universitas memberikan program pembelajaran melalui Korean Language Institute KT&G Jakarta sebagai bagian dari kegiatan CSR.

“Kami  senang sekali bisa berada di UNJ ini, Kami  lihat mereka joget nya lucu-lucu.”kata Narachan, seusai tampil.

Personel M.O.N.T tidak menyangka di Indonesia banyak fans nya. Cuma Sayang Kpop M.O.N.T tidak banyak bawakan lagu-lagu di UNJ. Hanya empat lagu.

“Di UNJ ini kami tidak banyak bawakan lagu, kami hanya empat lagu termasuk lagu dari Indonesia. Tapi kami senang bisa berada di Indonesia.”tutur Roda.(***)

 

 

 

 

 

 

 

 

KOMENTAR