• Jum'at, 19/04/2024 12:03 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

MALAM PUNCAK HUT GLOBALTV KE-17

- Selasa, 08/10/2019 21:01 WIB
MALAM PUNCAK HUT GLOBALTV KE-17
GTV

Dalam  perjalanan panjangnya mengudara sebagai stasiun tv pilih keluarga Indonesia, GTV di usianya yang ke-17 ini terus berkomitmen memberikan tayangan berkualitas dan inspiratif untuk Indonesia. Mulai dari program Reality show, Animasi, Game Show, Infotainment, Talent Search dan juga sederet judul Film terbaik, membuat pemirsa tetap menjadikan GTV sebagai stasiun TV favorit.

Dalam perayaan hari jadinya yang ke-17 GTV sudah mempersiapkan rangkaian program istimewa untuk pemirsa setianya, tentunya dengan konsep yang baru dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebuah pagelaran musik spektakuler dipadu dengan comedy show dan juga performance magician yang atraktif akan mewarnai perhelatan HUT GTV bertajuk ‘AMAZING17’.

“17 tahun sudah GTV hadir untuk pemirsa di Indonesia. Kesetian pemirsa kepada GTV membuat kami selalu terpacu untuk terus berkarya menghasilkan program – program berkualitas seperti Bedah Rumah, The Voice Indonesia, Duit Kaget dll. Sebuah konser musik spesial dengan kolaborasi aksi magic didalamnya serta tata panggung artistik akan dihadirkan dalam perhelatan  Amazing 17 ini.” Ujar Managing Director GTV, Angela Tanoesoedibjo.

Amazing 17 sebagai puncak selebrasi 17 tahun GTV di ranah pertelevisian Indonesia, akan mempersembahkan perpaduan aksi magician spektakuler yang menegangkan dan penuh kejutan. Melibatkan magician-magician terbaik tanah air seperti Demian, The Sacred Riana, Limbad dan Make Me Power, para magician akan memperlihatkan pertunjukan yang tak terduga dan memacu adrenalin. Para magician ini juga akan berkolaborasi dengan para comedian seperti , Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan.

Perayaan HUT GTV tahun ini tidak hanya membawa keseruan dan pertunjukan yang memacu adrenalin, namun juga kejutan yang mengundang tawa bahagia akan tersaji dalam kemasan yang berbeda. Sederet artis-artis pengisi acara juga akan menyemarakan malam puncak  Amazing 17  yang akan ditayangkan secara LIVE dari Studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta pada Rabu tanggal 09 Oktober 2019 mulai pukul 19.00 WIB, seperti Via Vallen, Ayu Ting Ting, Siti Badriah & RPH, Zaskia Gotik, Inul Daratista, Marion Jola, Judika dan juga Rizky Febrian.

Selain itu, spesial di perayaan HUT GTV ini program unggulan GTV yaitu Bedah Rumah melakukan publicity stunt dengan merenovasi rumah dan menyelesaikannya dalam kurun waktu 17 jam saja. Program spesial lain juga akan mewarnai layar kaca pemirsa dirumah dalam kemeriahan HUT GTV seperti judul-judul film terbaik juga akan hadir di Big Movies Special pada hari itu.

Jadi, saksikan Puncak Perayaan Ulang Tahun GTV Amazing 17 yang akan dipandu oleh Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri, Bersama Robby Purba, Gracia Indri dan juga Omesh bertindak sebagai host. Dan Perayaan HUT GTV Amazing 17 bisa disaksikan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+

#surprise17  #17challenge  #amazing17  #gtv

Tags

Artikel Terkait

Terkini