Nikki Bella Membagikan Detail Intim Tentang Kehidupan Dengan Artem Chigvintsev

Munady
Rabu, 09/10/2019 22:29 WIB
Nikki Bella Membagikan Detail Intim Tentang Kehidupan Dengan Artem Chigvintsev
Artem Chigvintsev dan Nikki Bella ( foto by SAMANTHA/E!)

Dalam  kata-kata Nikki Bella, "Setelah kamu memiliki seorang penari, kamu tidak kembali."

Bintang Total Bellas yang jujur ini terbuka untuk membicarakan romannya yang sedang berlangsung dengan mantan mitra pro Dancing With the Stars, Artem Chigvintsev. Dalam episode terbaru hari Rabu tentang podcast eponymous dia dan kakak perempuannya Brie Bella — live pertama mereka — pro gulat sangat terbuka ketika dihadapkan dengan pertanyaan penggemar ini: "Seberapa sering Anda menjadi aneh di tempat tidur dengan pasangan penting Anda?"

"Artem, haruskah aku minta kamu menjawab ini?" Nikki menggodanya sebelum menimbang.

"Artem dan aku memiliki kehidupan seks yang luar biasa. Ketika mereka mengatakan penari adalah yang terbaik, biarkan aku memberitahumu," katanya. "Begitu kamu memiliki seorang penari, kamu tidak kembali. Itu saja. Jika dia meninggalkanku, aku akan pergi ke balet setiap malam karena itu saja."

Bintang itu juga ingat saat mereka pergi dua minggu tanpa berhubungan seks. "Itu agak membuatku marah seperti kamu tahu bagaimana kamu mendapatkan hangry?" dia menjelaskan.

Sementara itu, saudara perempuannya Brie, yang merupakan seorang ibu bagi Birdie yang berusia 2 tahun, menambahkan, "Anda tahu seperti apa kehidupan ibu? Seorang anak membuat suara, membangunkan Anda ketika Anda bermesraan dan langsung ke sana."

"Yah, itu sebabnya aku bukan seorang ibu, jadi aku bisa memberi makan rasa laparku," balas Nikki.

Dia terus menceritakan tentang penari itu, berbagi, "Dia hanya menggerakkan pinggul itu dan dia bahkan akan melakukannya dengan telanjang. Maaf — aku harus memberi tahu mereka."

Setelah hampir setahun bersama, sepertinya pasangan telah menemukan alur mereka — dan, bagi Chigvintsev, cap persetujuan keluarganya. Kakak Nikki dan Brie, JJ, bahkan meyakinkan Chigvintsev dari hadirin bahwa dia memang bagian dari keluarga. "Dia cocok sekali — maksudku, ini fenomenal ... dan dia juga tersenyum pada wajah kakakku, yang merupakan hal terpenting," kata JJ. Sekarang, Brie hanya "menunggu cincin sialan" untuk saudara perempuannya sementara orang tua Artem bertanya tentang cucu.

Ayahnya bertanya kepada ibunya agar ibunya bisa bertanya pada Artem ketika kami punya anak, "ungkapnya." Aku mulai berpikir, `Apakah karena aku sudah tua? Apakah dia Google dan tahu saya akan berusia 36 pada bulan November dan dia seperti, "Telur-telur itu layu, jadi dia lebih baik hamil."

Namun, itu tidak terdengar seperti salah satu dari hal-hal itu di masa depan langsung Nikki. Saat dia memberi tahu E! Berita di perayaan ulang tahun WWE Friday Night Smackdown yang ke-20, "Pernikahan dan bayi benar-benar menakutkan bagi saya sekarang."

Namun, ketika Nikki berbicara tentang di mana mereka berada dalam hubungan, reaksi Artem semakin meyakinkan. "Saya dalam hubungan yang luar biasa ini, tetapi saya masih membutuhkan lebih banyak waktu," katanya kepada seorang penggemar saat podcast live mereka. "Satu hal yang luar biasa tentang hubungan kami adalah bahwa kami berkomunikasi ... Kami berkomunikasi di tempat kami berada dalam hubungan itu dan saya harus mengatakan dia sangat mendukung seperti, memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja pada diri sendiri atau melakukan hal-hal ini dan itulah yang membuat saya berpikir, Tuhan, orang ini adalah orang yang tepat karena dia bersedia berada di sana untuk saya di tempat itu. "( E!)

 

 

 

 

 

 

KOMENTAR