Nick Carter telah mengungkapkan nama bayi perempuannya.

Munady
Kamis, 10/10/2019 01:41 WIB
Nick Carter telah mengungkapkan nama bayi perempuannya.
Nick Carter Bersama Bayinya Yang Baru Lahir ( foto by KELLI BOYLE/E!)

Penyanyi  itu membagikan moniker itu di pos Instagram sekitar seminggu setelah kelahiran anak itu. Jadi, apa yang orang tua sombong pilih? Bintang The Backstreet Boys dan istrinya Lauren Kitt menamai bundel kegembiraan mereka Saoirse Reign Carter.

"Kepada istriku yang luar biasa kuat ... Selama 2 tahun aku menyaksikanmu menanggung beberapa hal tersulit yang bisa disaksikan seorang suami," tulis Carter di jejaring sosial. "Melewati pasang surut kehamilan dengan harapan bahwa mungkin saja, dengan sedikit bantuan dari atas, kita akan sampai pada titik ini. Aku tidak akan pernah lupa saat Anda bertanya apa yang saya inginkan untuk ulang tahun saya, saya Aku tidak tahu apa yang sebenarnya aku inginkan. Jadi pada 28 Januari 2019 ketika aku keluar dari kamar mandi dengan tes positif itu, aku sudah tahu bahwa Saoirse akan kembali kepada kita. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memberikanku Kehidupan, Cinta, dan keluarga yang selalu aku inginkan. Kamu adalah Prajurit sejati dan aku mencintaimu. #mommy #freedom #newbaby #saoirse #saoirsereigncarter #family. "

Nick Carter dan Lauren Kitt secara resmi adalah orang tua dari dua anak!

Duo ini menyambut seorang bayi perempuan pada akhir Rabu malam, sebuah sumber yang dikonfirmasi oleh E! Berita. Bungkus sukacita bergabung dengan kakak lelaki Odin Carter, 

Berita menggembirakan ini datang hanya satu hari setelah Carter dan Kitt debut seri baru foto bersalin. "Kami telah menyerap sebanyak mungkin waktu dengan anak pertama kami," Kitt menuliskan gambarnya dan bocah Backstreet membacakan untuk Odin. "Sangat bersyukur memiliki foto-foto kita bertiga sebelum kita menjadi empat."

Di posting lain, penyanyi itu menulis "dengan penuh semangat menunggu tambahan baru kami."

Carter dan Kitt mengumumkan bahwa mereka mengharapkan pada bulan Mei. "Terima kasih, Tuhan, telah memberi kami hadiah terbesar yang pernah kami minta," tulis Carter di Instagram. Dalam foto itu, dia memegangi benjolan istrinya sementara tangan mereka memberi ciuman manis pada perutnya.(E!)

KOMENTAR