Bintang K-Pop Sulli Ditemukan Meninggal Di Apart

Munady
Senin, 14/10/2019 20:10 WIB
Bintang K-Pop Sulli Ditemukan Meninggal Di Apart
Bintang Kpop Sulli ( foto by E! STAF ASIA)

Dunia K-Pop sedang berkabung.

Polisi Korea Selatan telah mengkonfirmasi bahwa mantan penyanyi f (x) Sulli telah meninggal pada usia 25 tahun. Menurut polisi, penyanyi tersebut dilaporkan gantung diri dari lantai dua rumahnya di Seoul. Sementara penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung, agensi bakatnya SM Entertainment menyampaikan berita tragis tersebut.

"Kami minta maaf untuk memberi tahu semua orang berita sedih dan sedih," membaca pernyataan itu. "Sulli telah meninggalkan kita. Kita tidak bisa mempercayai situasinya dan kita hanya dalam keadaan sedih."

"Tolong jangan menyebarkan artikel spekulatif atau rumor sehubungan dengan keluarga yang berduka yang sedih dengan tragedi tiba-tiba," pesan itu berlanjut. "Kami menyatakan belasungkawa kami yang terdalam kepada almarhum, yang menempuh jalan terakhir mereka."

Menurut laporan, manajernya pergi ke kediamannya sekitar pukul 03.20 waktu setempat pada hari Senin setelah tidak dapat menghubungi superstar. Saat itulah Sulli - lahir Choi Jin-Ri - ditemukan tidak sadar.

"Tampaknya Choi Jin-Ri tinggal sendirian di rumah," kata seorang pejabat polisi kepada pers setempat, "Sepertinya dia mengakhiri hidupnya tetapi kita akan menyelidiki, terbuka untuk semua kemungkinan."

Sepanjang karirnya, penyanyi-aktris berjuang dengan penyalahgunaan online. Baru-baru ini, pada episode Reply Night, dia mengakui bahwa dia mungkin terlihat bahagia di luar tetapi dia hanya "berbohong" kepada semua orang.

"Hidupku benar-benar kosong, jadi aku merasa seperti berbohong kepada semua orang dengan berpura-pura bahagia di luar," akunya. "Saya banyak meminta saran. Mereka memberi tahu saya,‘ Setiap orang memiliki sisi gelap dalam hidup mereka, tetapi mereka hidup berpura-pura tidak. Jangan menganggapnya aneh. `"

Pikiran kami bersama teman-teman dan keluarganya selama masa sulit ini.( E!)

KOMENTAR