• Sabtu, 20/04/2024 04:50 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Danang 4 Kali Pacaran 4 Kali Ditinggal Menikah, Tidak Trauma, Ingin Cari Yang Berpendidikan

- Kamis, 07/11/2019 01:59 WIB

Meski pedangdut Danang pernah empat kali pacaran, tapi kandas di tengah jalan karena ditinggal menikah. Danang tidak ada kata trauma mencari lebih baik lagi.

“Mama permintaannya Danang harus cari pacar, harus menikah. Itu permintaan mama, tapi aku sudah empat kali gagal, tidak ada satupun yang masih menjadi pacar aku, ke empatnya tinggalin aku, mereka menikah dengan lelaki lain, sedihnya hatiku.” ujar Danang.

Tetapi Danang tidak trauma untuk kembali mencari pasangan hifup, Danang akan mencari calon istri yang berpendidikan tinggi, tidak perlu cantik, tidak perlu juga pakai aplikasi jodoh.

“Aku sekarang kalau dapat jodoh, Aku nggak pilih yang cantik, menurut aku cantik itu relatif, tapi aku pengen calon Istri aku berpendidikan ringhi dan kedua dia sayang aku.” Kata Host Pagi Pagi Pasti Happy.

Tags

Artikel Terkait

Terkini