Target Tiket 3000, Dan Akan Ada Spektakuler di Konser Boyband WHY DONT WE

Munady
Jum'at, 08/11/2019 07:18 WIB

WHY DON’T WE menyapa penggemar di Indonesiasimak video greeting-nya disini. Hanya tinggal 2 minggu menuju aksi panggungnya dapat di saksikan di Jakarta dengan tajuk konser “FULL COLOR PRESENTS WHY DON’T WE – 8 LETTERS TOUR LIVE IN JAKARTA”tampil pada hari Kamis, 21 November 2019 di The Kasablanka – Mall Kota Kasablanka.

Konser Why Don’t We di Jakarta akan dibuka oleh penampilan group band yang sedang populer saat ini di Indonesia The Overtunes.

Untuk tiket konser masih tersedia di https://id.bookmyshow.com/jakarta dan di http://www.fullcolor-entertainment.com   dan secara Offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Lantai P2 No.19. acara ini didukung oleh Official ticket Box Book My Show dan Official Hospitality Partner DoubleTree by Hilton Jakarta Diponegoro.

David Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment mengatakan “Kami sangat senang bisa membawa Why Don’t We untuk konser perdana di Indonesia, antusias penggemar Why Don’t We begitu istimewa terbukti pada saat kami membuka tiket kelas presale langsung di sambut dengan baik sekali, presale tiket sold out hanya dalam hitungan menit saja, namun jangan khawatir tiket kelas regular masih tersedia saat ini dapat di beli secara online di Book My Show atau dapat di beli secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta, informasi penting lainnya lagi bahwa penampilan konser Why Don’t We akan di buka oleh group band bersaudara yang saat ini banyak di gandrungi oleh pecinta musik tanah air yaitu The Overtunes, kami menghimbau bagi yang belum membeli tiketnya go get the tickets now, sebelum kehabisan”.

Why Don’t We beranggotakan 5 personil muda berbakat; Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Semenjak dibentuknya formasi Why Don’t We pada tahun 2016 seakan tak pernah henti dari perjalanan karir bermusiknya yang cukup singkat dan melejit dengan cepat, hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun begitu banyak penggemar di belahan dunia yang sangat mengagumi lagu-lagunya dan aksi pentasnya yang memikat atas hasil kerja keras segenap tim-nya yang telah membentuk group band Why Don’t We ini menjadi band yang banyak digandrungi penggemar musik pop, ini semua tercipta berkat dukungan yang maksimal dari promosi yang berkesinambungan di akun sosial media dan penjualan tiket konser yang selalu laris (sold-out) di berbagai negara yang telah dikunjunginya selalu disambut dengan teriakan histeris dari jutaan penggemar di seluruh dunia.

Sebelum bergabung membentuk Why Don’t We, masing – masing dari personil tampan ini mempunyai bakat  istimewa dimana seperti Jonah dan Corbyn sering tampil menggugah secara live-steam dan banyak disukai oleh penggemarnya, begitupun juga dengan Zachyang terkenal sering membawakan lagu-lagu hits yang di tonton oleh jutaan penonton dunia maya, Jack yang banyak penggemarnya di YouTube dan Daniel yang mempunyai banyak penggemarnya berkat kepiawainnya di American Idol, diantara mereka sering bertemu saat tampil solo di berbagai acara hingga akhirnya mereka kenal satu sama lain dan membentuk grup chat dan terlahirlah ide membentuk sebuah group band ‘Why Don’t We ?” (mengapa kita tidak bergabung saja?). 

Kebersamaan membentuk grup band ini telah melahirkan moment yang fenomenal, dalam waktu yang singkat WDW merilis mini album berisi 4 lagu dengan tajuk album Only The Beginning’; Something Different”, “Why Don’t We Just”, “Invitation”  dan A Why Don’t We Christmas dan telah di tonton oleh lebih dari 300 juta penonton di YouTube dan lebih dari 200 juta kali di dengar di kanal musik Spotify. Tidak hanya sampai disitu padaa tahun 2018 mereka menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Ed Sheeran yang berjudul “Trust Fund Baby”  lagu-lagu barunya seakan tidak pernah berhenti dirilis sehingga cukup mengejutkan penggemarnya dan mendapatkan respon yang baik, bayangkan saja sebagai grup musik terbaru Why Don’t We dapat tampil di acara musik bergengsi dunia seperti di iHeart Jingle Ball Tour hingga tampil di Madison Square Garden tampil satu panggung dengan nama-nama besar seperti Taylor Swift dan Ed Sheeran dan masih banyak lagi. Penmpilan tur perdana di Amerika Utara menuai sukses dan tiket laris terjual habis tampil beberapa kali konser di New York, Chicago, Los Angeles dan Toronto. Sebagai ajang kesuksesannya mereka telah tampil di program acara tv ternama seperti program Good Morning America dan Live with Kelly and Ryan, tidak hanya sampai disitu majalah ternama dunia Amerika Rolling Stone menjulukinya sebagai “Penyanyi berbakat yang harus di simak” dan program berita TV ‘The Today Show” menyebutnya sebagai “Salah satu gerbrakan musik pop terbesar”.

Dibawah perusahaan rekaman Atlantic Records (Warner Music Groups) Why Don’t We merilis album perdana berjudul ‘8 LETTERS’ dimana judul album ini menjadi nama/tajuk tur perdana ke Jakarta, Indonesia, 8 Letters mempunyai makna 8 huruf yang artisnya “I Love You” album dan lagu “8 Letters” ini dibuat sebagai bentuk kecintaannya terhadap para penggemar setianya.

Tiket konser Why Don’t We – 8 Letters Tour Live in Jakarta tersedia dalam beberapa kategori kelas dapat dibeli secara online di https://id.bookmyshow.com/jakarta dan http://www.fullcolor-entertainment.comserta secara offline di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19, dengan harga tiket sebagai berikut

Silver Regular (standing)                  : Rp.    850,000. -

Golden Priority Regular (standing)  : Rp. 1,250,000. -Diamond VIP (numbered seating)    : Rp: 2.250,000.- (termasuk snack & minuman)

 

KOMENTAR