Dr Eva Bersama Judika Sambut Ribuan Member Memiles

Munady
Jum'at, 08/11/2019 09:35 WIB
Dr Eva Bersama Judika Sambut Ribuan Member Memiles
Dr Eva dan Judika ( foto Istimewa)

Gebyar Pesta Memiles digelar, ribuan member dihibur sederet penyanyi diantaranya Judika, Eka Delli dan sejumlah musisi lainnya.

Aplikasi MeMiles yang dipadukan dengan program bisnis Traveling, advertising, dan market Place,  begitu meriah digelar  di Istora Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (7/11/2019).

Para member  yang hadir sebagian mengenakan atribut koboi dan suku Indian. Begitu muncul sosok Dr Eva Martina Luisa, langsung disambut hangat para ribuan member.

Dr Eva  juga mengajak ribuan masyarakat bergabung dan menikmati keuntungan yang diberikan sebuah aplikasi modern ini.

“Profesi saya sebagai dokter, tapi selama saya jadi dokter  tidak ada apa-apa. jauh beda dengan sekarang ini.” jelas  Dr Eva disambut gemuruh.

Dr Eva menjelaskan  tentang cara menjadi member Memiles, tinggal mengunduh MeMiles yang sudah tersedia di Appstore, lalu mengisi kolom yang tersedia. Setelah mendaftar, kemudian memilih iklan yang diinginkan untuk melakukan top up untuk mendapatkan poin,” jelasnya.

Sementara Judika memberi supirt ke Dr Eva.” Sukses buat Memiles agar  kedepannya. Bisa Lebih banyak lagi membernya.” ujar Judika.

Ternyata member dari Sumatera Utara jugs banyak  yang ikut memiles, itu terbukti waktu saya nyanyi 1 lagu Batak judulnya “Mardua Holong”, sebenernya lagu itu gak ada di songlist saya, tapi gak apa apalah karena request, jadi bonuslah itu.”imbuhnya.( berbagai nara sumber)

KOMENTAR