Meghan Markle Memiliki Makeup Rias Paling Relatable Selama Field of Remembrance

Munady
Jum'at, 08/11/2019 18:16 WIB
Meghan Markle Memiliki Makeup Rias Paling Relatable Selama Field of Remembrance
Meghan Markle ( dok E! online )

Setiap pemakai riasan terbiasa dengan rasa takut akan noda pada pakaian Anda. Bahkan Meghan Markle perlu waspada!

Pada hari Kamis, Duchess of Sussex menghadiri Field of Remembrance ke-91 Pabrik Poppy di Westminster Abbey di London bersama Pangeran Harry. Di sanalah dia mengalami kecelakaan tata rias. Setelah bertemu dengan veteran D-Day William Allen, Meghan masuk untuk pelukan dan ciuman dari 99 tahun. Ketika dia menarik diri, dia menemukan bahwa bedaknya telah meninggalkan noda di bahu jaketnya. Jangan khawatir, Meghan, semua orang ada di sana!

Syukurlah William adalah olahraga yang baik tentang hal itu. Bahkan, dia benar-benar merasa terhormat dengan noda itu! "Aku tidak pernah mencuci itu," katanya kepada koresponden kerajaan Daily Mail di acara tersebut. Dokter hewan Perang Dunia II bahkan berpose untuk foto untuk memamerkan tempat makeup.

The Field of Remembrance adalah taman peringatan yang menghormati anggota Angkatan Bersenjata Inggris yang jatuh. Ini menandai pertama kalinya Meghan di acara peringatan, yang dihadiri Harry atas nama keluarga kerajaan sejak 2013.

Mengenakan mantel Sentaler biru navy dan seorang tukang pesona beludru yang serasi oleh Philip Treacy, Meghan tampak memukau ketika dia berjalan melintasi lapangan bersama Harry, yang mengenakan seragam militernya.

Bersama-sama, orang tua baru mengunjungi plot peringatan, meletakkan Salib Peringatan dan bertemu dengan para veteran dan keluarga mereka.( EMILY BELFIORE / E!online)

KOMENTAR