• Jum'at, 19/04/2024 23:45 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

ARI LASSO Rilis Single Berjudul Terlalu Berarti

- Jum'at, 08/11/2019 20:05 WIB
ARI LASSO  Rilis Single Berjudul Terlalu Berarti
Ari Lasso ( dok Aqurius Musik)

Ari Lasso hadir kembali dengan single terbarunya `TERLALU BERARTI`.

Setelah sekian lama menjadi penulis lirik di lagu-lagu nya, maka kali ini lagu ini adalah karya cipta sepenuhnya dari Ari Lasso.

Menurut Ari Lasso, karya ini terinspirasi dari beratnya hubungan yg dialami pasangan-pasangan, juga sebenarnya terpengaruh juga situasi politik yg sempat memanas beberapa waktu lalu.

`Saya melihat sendiri dan mendengar cerita, bahkan tentunya secara pribadi pernah mengalami pasang surut dalam sebuah hubungan, luka dan pahitnya sebuah hubungan. Namun yang terpenting adalah kita bisa memaafkan dan menyadari bahwa semua yang telah dilewati `Terlalu Berarti untuk diakhiri`.

Bahkan jika pun ada dendam kita rela menghapusnya selama masih ada cinta.

`Lagu ini sebenarnya sebuah lagu universal tentang hubungan antar manusia, sesama anak bangsa yang sempat saling menebar prasangka.`

Kembali bekerja sama dengan penata musik Pay BIP, single ini diharapkan memenuhi kerinduan penggemar musik indonesia akan karya klasik Ari Lasso yang identik dengan lagu romantis.

Semoga single terbaru `TERLALU BERARTI` ini bisa diterima dan membawa pesan cinta untuk pecinta musik dan masyarakat indonesia.

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini