• Sabtu, 20/04/2024 09:23 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Selena Gomez dan Adik Perempuan Gracie Mencuri Perhatian di Frozen 2 Premiere

- Sabtu, 09/11/2019 01:51 WIB
Selena Gomez dan Adik Perempuan Gracie Mencuri Perhatian di Frozen 2 Premiere
Selena Gomez dan Gracie ( by Rob Latour/Shutterstock)

Selena Gomez dan adik perempuannya Grace Teefey menunjukkan kepada kita semua bagaimana hal itu dilakukan!

Premier Frozen 2 pada dasarnya adalah masterclass Selena dan Gracie tentang cara mengubah kepala dengan cara yang benar. Pertama, duo saudari ini muncul dengan gaun $ 2.500 yang cocok dari runway jatuh Marc Jacobs, lengkap dengan jubah berbulu dan berhiaskan permata yang berharga $ 12.000. Mereka kemudian melangkah melintasi karpet merah dengan cara yang mudah dan berangin yang memancarkan pesona dan kecanggihan.

Untuk melengkapi semua ini, dua orang yang menakutkan memukul semua pose yang sempurna. Dari berpegangan tangan santai, hingga ciuman favorit orang banyak, mereka melakukan semuanya dengan grac (yaitu).

Tentu saja, bintang-bintang film yang sebenarnya, seperti Kristen Bellmade untuk beberapa momen mode yang sengit juga. Dia memilih tampilan yang lebih musim gugur yang menampilkan potongan di dada, yang sangat cocok untuk suhu yang lebih hangat di Hollywood.( CYDNEY CONTRERAS /E!online)

Tags

Artikel Terkait

Terkini