Danica Patrick Membagikan Pandangan Langka Ke Aaron Rodgers Romance

Munady
Sabtu, 09/11/2019 07:23 WIB
Danica Patrick Membagikan Pandangan Langka Ke Aaron Rodgers Romance
Danica Patrick dan Rodgers Romance ( dok E!online)

Mungkinkah  Danica Patrick berlari ke altar? Tidak secepat itu!

Ketika atlet profesional terus menikmati hubungan asmara pribadi dengan Aaron Rodgers, beberapa penggemar tidak dapat tidak bertanya-tanya apakah pertunangan bisa terjadi di masa depan.

Ketika muncul di acara radio SiriusXM Jenny McCarthy hari ini, Danica ditanya tentang kapan dia akan menikah. Jawabannya mungkin mengejutkan Anda.

"Itu salah satu dari hal-hal itu. Anda tidak dapat terikat pada sesuatu yang terjadi dengan cara tertentu karena jika Anda benar-benar ingin sesuatu terjadi, ada energi yang sama yaitu rasa takut bahwa itu tidak akan terjadi," jelasnya. "Kamu hanya harus membiarkannya pergi dan menjadi seperti baik, apakah aku bersenang-senang hari ini? Ya? Lalu hidup itu baik."

Danica kemudian menambahkan sambil tertawa, "Aku mungkin akan dilamar besok."

Fantastis, "katanya kepada Jenny." Dia mengalami musim yang hebat juga dan kami baru saja mengalami badai salju. Untungnya saya melewatkannya karena saya di sini di New York tetapi saya akan berada di sana untuk akhir itu. "

Dan sementara host podcast Pretty Intense tidak suka berbagi terlalu banyak tentang kehidupan pribadinya, penggemar dapat melihat sekilas pasangan itu di pos-pos Instagram tertentu.

Faktanya, Danica tidak takut untuk melakukan root untuk Green Bay Packers — bahkan jika Jenny adalah penggemar berat saingan berat Chicago Bears.

"Tim bekerja sangat keras, karena saya datang untuk melihat secara langsung. Antara latihan dan pertemuan, ini lebih dari pekerjaan penuh waktu saat musim," Danica sebelumnya berbagi di Instagram. "Senang melihatnya melakukan pekerjaannya, terlihat tajam dan panas .... Ayo pak pergi."

Dan sebagai catatan, fandom berjalan dua arah. Ketika Aaron merayakan ulang tahun Danica di Instagram, ia tidak bisa tidak mengucapkan kata-kata manis.

"Selamat Ulang Tahun untuk wanita yang cantik, cerdas, kuat, bersemangat, dan nakal ini sehingga aku bisa berdiri di samping dalam kehidupan ini," tulisnya. "@danicapatrick #lover #friend #travelpartner #smokinhot #finewine."( MIKE VULPO / E!online)

KOMENTAR