• Sabtu, 20/04/2024 15:07 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Teresa Giudice Membuka Tentang Reuni Emosionalnya dan Anak Perempuannya dengan Joe dan Rencana Natal

- Minggu, 17/11/2019 08:27 WIB
Teresa Giudice Membuka Tentang Reuni Emosionalnya dan Anak Perempuannya dengan Joe dan Rencana Natal
Teresa Giudice Bersama Joe dan Anaknya ( E!online)

Menyusul  perjalanan keluarga yang singkat namun emosional ke Italia untuk bersatu kembali dengan Joe Giudice, Teresa Giudice mengatakan dia senang suaminya tidak lagi berada di balik jeruji besi, dan membuka diri tentang bagaimana ketidakhadirannya dan reuni telah memengaruhi putri-putri mereka.

Dia telah melakukan perjalanan ke negara asalnya pada bulan Oktober. ICE membebaskannya dari tahanan setelah menahannya selama beberapa bulan setelah dibebaskan dari penjara, di mana ia menjalani 41 bulan karena penipuan. Dia telah mengajukan banding atas kasus deportasinya dan diizinkan untuk menunggu hasilnya di Italia. Pekan lalu, keempat anak perempuan Teresa dan Joe terbang ke sana untuk menemuinya secara langsung untuk pertama kalinya sejak ia memulai hukuman penjara. Mereka menghabiskan beberapa hari di sana.

"Saya bahagia untuknya, senang dia [bebas]," kata Teresa di panel untuk Bravo`s Real Housewives of New Jersey selama BravoCon 2019 pada hari Sabtu.

Dia bilang dia banyak menangis di perjalanan dan menangis melihat anak-anaknya sangat bahagia. Dia mengatakan putri mereka Melania Giudice, 14, tidak bisa melupakan kenyataan bahwa seluruh keluarga mereka harus makan malam bersama. Dan dalam sebulan, mereka akan melakukannya lagi.

"Gadis-gadis itu pasti akan melihat Joe untuk Natal," kata Teresa kepada E! Berita setelah panel. "Aku memberi tahu mereka, jika mereka ingin pergi untuk Thanksgiving ... tapi dia sedang dalam proses mendapatkan paspornya, jadi aku tidak berpikir itu akan siap pada waktunya."

Mungkin kita akan membagi [Natal], "tambahnya." Aku belum tahu. Saya mungkin sedang bekerja. "

Teresa juga mengatakan di panel BravoCon bahwa dia berpikir akan memakan waktu sekitar satu tahun, atau satu setengah tahun sebelum keputusan akhir dibuat tentang kasus deportasi Joe.

Teresa mengatakan dia punya banyak waktu untuk berpikir sejak Joe pergi, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah "keledai" pada Real Housewives, dan dia bilang dia setuju.( CORINNE HELLER, BETH SOBOL / E!online)

Tags

Artikel Terkait

Terkini