Bintang K-Pop Goo Hara Ditemukan Mati pada Usia 28

Munady
Minggu, 24/11/2019 18:15 WIB
Bintang K-Pop Goo Hara Ditemukan Mati pada Usia 28
Goo Hara ( dok E!online)

Penyanyi Korea Selatan Goo Hara ditemukan tewas di dalam rumahnya di Seoul pada hari Minggu, enam bulan setelah upaya bunuh diri. Dia berusia 28 tahun.

Penyebab kematian pemain Korea Selatan dan mantan anggota grup K-Pop Kara masih diselidiki, kantor berita Yonhap melaporkan.

Goo dirawat di rumah sakit pada Mei setelah apa yang dikatakan polisi adalah upaya bunuh diri di dalam apartemennya. Dia baru saja kembali ke panggung untuk memberikan beberapa pertunjukan comeback, BBC melaporkan.

Posting Instagram terakhir Goo, yang diterbitkan pada hari Jumat, adalah selfie yang menunjukkan dirinya berbaring di tempat tidur. Keterangan: "Selamat malam."

Kematian Goo datang sebulan setelah teman dan sesama bintang K-Pop Sulli bunuh diri setelah berjuang dengan intimidasi online.

Goo adalah seorang advokat vokal menentang praktik tersebut. Dia juga terbuka tentang perjuangannya sendiri, mengatakan pada bulan Juni bahwa dia sedang berjuang melawan depresi.

Bintang pop itu mulai terkenal pada 2008 ketika ia bergabung dengan Kara, menggantikan mantan anggota Kim Sung-hee.

Grup ini menjadi populer di beberapa negara, seperti Jepang dan Cina. Pada 2015, Goo mengejar karier solo. Kara putus setahun kemudian.( CORINNE HELLER /E!online)

KOMENTAR