• Jum'at, 29/03/2024 18:14 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Banazir Endang Sudah Tidak Tahan. Ada Apa Dengan Master Limbad?

- Selasa, 03/12/2019 10:12 WIB

Tidak ada angin tiba- tiba muncul seorang perempuan berwajah cantik berjalan di halaman Trans Tv, perempuan itu mengenakan hijab. Ternyata perempuan tersebut adalah istri dari master Limbad. Benazir Endang.

Benazir Endang  setelah keluar dari studio Trans Tv, mengaku sudah tidak kuat lagi hidup bersama Master Limbad, diduga  Banazir sering mendapat terus dari Susi Indrawati( istri pertama Limbad  )?.

Sebelum Banazir Endang menikah dengan Limbad. Banazir tahunya Limbad sudah tidak ada lagi hubungan dengan istri pertama. Ternyata Limbad diduga sudah kembali lagi ke istri pertama hingga Banazir sering mendapat teror dari istri pertama.

“Saya sudah tidak tahan lagi dengan z Limbad. Saya susah tekad bulat untuk gugat cerai. Karena saya sering diterpa sama istri pertama.” Kara Banazir ditemui seusai menjadi bintang tamu Pagi Pagi z Pasti  Trans Tv, Jakarta Selatan, Selaaa ( 3/12/2019).

Benazir sudah tidak tahan lagi berumah tangga dengan Limbad. Sayang Banazir tidak bisa memberi keterangan yang jelas kepada awak media.

Tags

Artikel Terkait

Terkini