• Sabtu, 20/04/2024 05:58 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Istri Justin Hartley Estranged, Chrishell, Memecah Kesunyiannya dengan Cryptic Post di Tengah Perceraian

- Selasa, 03/12/2019 23:34 WIB
Istri Justin Hartley Estranged, Chrishell, Memecah Kesunyiannya dengan Cryptic Post di Tengah Perceraian
Justin Hartley Estranged, Chrishell,( Rob Latour/REX/Shutterstock/ eonline )

Kurang dari dua minggu setelah berita perceraiannya dari Justin Hartley pecah, Chrishell Hartley (a.k.a. Chrishell Stause) naik ke Instagram dan berbagi pesan rahasia dengan para pengikutnya.

"Sulit untuk melihat orang-orang berubah tepat di depan Anda," posting itu, yang memuat kutipan Nishan Panwar, baca. "Tapi lebih sulit mengingat siapa mereka dulu."

Sementara aktris berusia 38 tahun itu tidak menyebut-nyebut perpisahan itu secara langsung, beberapa menafsirkan jabatan itu sebagai referensi perpisahan.

Pesan itu menandai posting pertama yang dibagikan Chrishell sejak Justin mengajukan gugatan cerai pada 22 November. Yang terakhir diposting pada 19 November. Tidak ada bintang yang berbicara langsung tentang perpecahan itu.

Sementara penggemar baru-baru ini mengetahui tentang perceraian pasangan dinamis itu, pengarsipan terdaftar 8 Juli 2019 sebagai tanggal resmi pemisahan pasangan itu. Namun, keduanya telah difoto bersama beberapa kali selama beberapa bulan terakhir, termasuk penamaan Golden Globe Ambassador pada pertengahan November.

Aktor berusia 42 tahun itu mengutip "perbedaan yang tak dapat didamaikan" sebagai alasan perpecahan.( ELYSE DUPRE / eonline)

Tags

Artikel Terkait

Terkini