• Jum'at, 26/04/2024 02:59 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Apristiyah Devita Sebut, Tidak Merasa Jadi Pelakor, Guntur Triyoga

- Rabu, 04/12/2019 03:34 WIB

Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita setelah  resmi menjadi suami Istri. Mereka berdua sudah tidak ingin menanggapi berita  negarif di sosmed.

Mereka berdua sudah sah. Meski mereka pasangan yang pernah gagal membina rumah tangga. Mereka masing- masing sudah dikaruniai anak. Apristiyah punya dua anak sedangkan Guntur satu anak.

“Yang penting pernikahan saya dengan Istri sudah sah. Saya tidak ingin menanaggapi hal- hal yang negatif seperti disosmed.” Kata Guntur.

Meski ada kata pelakor,  Apristiyah Devita tidak merasa menjadi pelakor. Istri Guntur Triyoga tidak ingin ambil pusing soal tuduhan terhadap dirinya.

“Saya tidak merasa merenut suami orang. setelah  Guntur resmi bercerai, baru saya mau menikah dengan dia. Apa itu disebut pelakor?. Jadi saya tidak ingin ambil pusing, karena saya tidak merasa.”ujar Apristiyah Devita.

Tags

Artikel Terkait

Terkini