Aktor Korea Cha In-Ha Ditemukan Mati Pada Usia 27

Munady
Rabu, 04/12/2019 06:46 WIB
Aktor Korea Cha In-Ha Ditemukan Mati Pada Usia 27
Cha In-Ha ( dok eonline )

Bintang yang sedang naik hilang terlalu cepat.

Aktor Korea Cha In Ha telah meninggal dunia pada usia 27 tahun. Menurut laporan, ia ditemukan tewas di rumahnya oleh manajernya. Penyebab kematian belum terungkap.

"Kami merasa hancur untuk menyampaikan berita yang memilukan dan menyedihkan," kata agensinya Fantagio dalam sebuah pernyataan. "Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha meninggalkan pihak kami. Kami benar-benar patah hati untuk menyampaikan berita sedih kepada semua orang yang telah mengirim banyak cinta dan dukungan kepada Cha In Ha sampai sekarang. Kami dipenuhi dengan kesedihan atas berita ini yang masih sulit." percaya."

Teman-teman dan keluarganya meminta privasi selama masa sulit ini. "Kami dengan sungguh-sungguh meminta desas-desus agar tidak menyebar dan agar laporan spekulatif tidak dirilis agar keluarganya, yang mengalami kesedihan lebih besar daripada siapa pun karena berita mendadak yang menyedihkan, untuk mengirimnya pergi dengan damai," pernyataan itu melanjutkan. "Seperti yang diinginkan oleh keluarganya, pemakaman akan diadakan secara pribadi."

Aktor ini pertama kali memulai debutnya sebagai bagian dari grup aktor Korea Selatan, Surprise U. Dia kemudian membintangi serial drama lama The Banker dan MBC, Love With Flaws.

Kematian tragis Cha menyusul kematian dua pemain Korea Selatan baru-baru ini.(.  JAMIE BLYNN / eonline)

KOMENTAR