• Selasa, 19/03/2024 18:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

THE GREAT MAGICIAN PUN DIMULAI.

- Rabu, 11/12/2019 14:01 WIB
THE GREAT MAGICIAN PUN DIMULAI.
Dok GTV

Ajang pencarian magician berbakat ‘The Great Magician’ akan segera memulai aksinya lewat penayangan perdananya mulai Jumat, 13 November 2019 mulai pukul 21.00 wib di GTV. Sebelumnya ajang ini telah melakukan pencarian bakat-bakatnya melalui open auditions yang sudah dilakukan di Medan, Jogyakarta dan Jakarta.

Penayangan perdana babak The Great Magician yaitu Stage Auditions akan menampilkan  atraksi  sulap para peserta dari beragam aliran yang akan semakin menambah variatif keseruan babak ini.

Menghadirkan 3 (Tiga) magician yang ahli dibidangnya masing-masing, ketiganya akan bertindak sebagai judges. Mereka adalah, pesulap beraliran bizarre illusionist dengan keahlian telekinesis yang sudah terkenal lewat ajang pencarian bakat dalam negeri hingga ke luar negeri, The Sacred Riana, lalu Magician dengan aliran illusionist yang pernah menyita perhatian dengan aksinya dikubur dalam semen selama 50 jam dan pernah juga tampil di kancah internasional, America’s Got Talent, Demian Aditya dan yang terakhir pesulap yang memiliki keahlian melepaskan diri dan pernah memecahkan rekor MURI dalam aksi bakar dirinya “The Longest Man Set of Fire” di HUT GTV ke 13, Oge Arthemus. Ketiga juri ini akan terlibat langsung dalam proses coaching para peserta bagaimana mereka mengembangkan kemampuan sulap dalam setiap aksi panggung mereka.

“Setelah cukup lama TV Nasional tidak menayangkan pencarian magician berbakat, kali ini GTV akan melepas rindu khusus untuk pemirsa pecinta acara sulap dan akan menampilkan sebuah tontonan menarik juga mendebarkan dalam setiap episodenya lewat program terbaru kami ‘The Great Magician’. Lewat ajang talent search ini di harapkan munculnya bakat-bakat baru dari dunia magician yang bisa menambah daftar magician terbaik di tanah air”, ujar Danieka Prasetya selaku produser The Great Magician.

Jangan lewatkan dan saksikan setiap episode The Great Magician dimulai dari babak Stage Auditions, Booth Camp, Eliminations, Semifinal dan Grand Final, setiap Jumat mulai tanggal 13 Desember 2019, pukul 21.00 WIB.

Tags

Artikel Terkait

Terkini