• Kamis, 25/04/2024 10:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Produk Favorit Untuk Membantu Guru dan Digitalisasi Sekolah

- Kamis, 12/12/2019 10:38 WIB
Produk Favorit Untuk Membantu Guru  dan Digitalisasi Sekolah
Istimewa

Bagaimana cara membangun perpustakaan digital sekolah hanya dalam waktu 3 menit saja?

Adakah kontraktor yang mampu membangun sebuah perpustakaan beserta isi atau buku-bukunya dalam waktu tersingkat, 3 menit saja? Terdengar mustahil mendirikan sebuah perpustakaan sekolah dalam waktu 3 menit. Namun dengan KIPIN ATM semuanya bisa terwujud. KIPIN singkatan dari Kios Pintar ini adalah transformasi nyata perpustakaan digital masa kini untuk memenuhi semua kebutuhan belajar pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan SMK, dari kelas 1-12.  

KIPIN ATM (Assistant Teaching Machine) berperan membantu siswa dan guru dalam kegiatan belajar mengajar, terutama dalam penyediaan materi pembelajaran berupa: ✔Buku sekolah kurikulum, ✔Video pelajaran, ✔Paket Tryout, ✔Komik Literasi. 

KIPIN  ATM sebagai alat dan media pembelajaran yang menyediakan bahan materi belajar, sehingga jelas bahwa KIPIN ATM sangat bermanfaat memudahkan pekerjaan harian guru dalam mengajar.

Dengan fitur wifi Eduspot yang terpasang pada perangkat KIPIN, siswa dan guru dapat mendownload konten apapun ke device/ gadget masing-masing secara GRATIS tanpa kuota, tanpa internet. KIPIN ATM digunakan untuk sekolah-sekolah nasional baik negeri maupun swasta yang berada di kota metropolitan maupun di daerah rural 3T. 

Segera dapatkan KIPIN ATM untuk sekolah kamu GRATIS, dengan cara mengajukan permohonan pengadaan KIPIN ATM ke Dinas Pendidikan setempat. Info lebih lanjut hubungi Pak Sukri di no wa. 0859-4540-1068 atau email ke sukri@mahoni.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini