Jessica Biel Kembali ke Media Sosial Setelah Permintaan Maaf Publik Justin Timberlake

Jessica Biel Kembali ke Media Sosial Setelah Permintaan Maaf Publik Justin Timberlake
Jessica Biel Justin Timberlake( ronline)

Ini bisnis seperti biasa bagi Jessica Biel setelah skandal suaminya Justin Timberlake baru-baru ini ... di media sosial, yaitu.

Aktris berusia 37 tahun itu membagikan di laman Instagram-nya, Kamis, sebuah video pose dirinya dengan sekelompok orang sebagai bagian dari iklan sponsor untuk bisnis yoga dan kebugaran Gaiam.

"Ketika tim menyalakannya untuk kamera @gaiam. ❤️#TBT di setel dengan @karayoshimotobua @robzangardi dan @hairbyadir," tulis Biel.

"Skuad! [Emoji mata hati]!" Timberlake berkomentar.

Itu menandai pos pertamanya sejak penyanyi dan aktor berusia 38 tahun itu memicu desas-desus kecurangan akhir bulan lalu atas foto-foto paparazzi yang menunjukkan kepadanya dan aktris 30 tahun Alisha Wainwright, lawan mainnya dalam film baru Palmer, tampak nyaman di sebuah bar New Orleans.

Seorang sumber kemudian memberi tahu E! Berita bahwa "sama sekali tidak ada yang terjadi di antara mereka," dan aktor itu sendiri mengeluarkan pernyataan pribadi yang langka di Instagram minggu lalu.

"Beberapa minggu yang lalu saya menunjukkan kekalahan dalam penilaian - tetapi biarkan saya menjadi jelas - tidak ada yang terjadi antara saya dan pemain costar saya," katanya. "Aku terlalu banyak minum malam itu dan aku menyesali perilakuku. Seharusnya aku tahu yang lebih baik. Ini bukan contoh yang aku inginkan untuk anakku. Aku meminta maaf kepada istri dan keluargaku yang luar biasa karena menempatkan mereka dalam situasi yang memalukan seperti itu, dan saya fokus menjadi suami dan ayah terbaik yang saya bisa. Ini bukan itu. "

Biel, yang berbagi putra 4 tahun Silas dengan Timberlake, yang telah dinikahinya selama tujuh tahun, belum mengomentari skandal itu. Beberapa hari setelah pecah, dia difoto sendirian di Los Angeles, tersenyum. ( CORINNE HELLER /eonline)