• Selasa, 19/03/2024 15:43 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Sutradara Anggy Umbara Kembali Hadirkan Film Legenda. Si Manis Jembatan Ancol

- Sabtu, 14/12/2019 01:52 WIB
Sutradara Anggy Umbara Kembali Hadirkan Film Legenda. Si Manis Jembatan Ancol
Indah Permatasari pemeran film Si Manis Jembatab Ancol ( dok MVP )

Film Si Manis Jembatan Ancol, film legendaris yang banyak ditonton. Akhir tahun 2019 Sutradara Anggy Umbara kembali menghadirkan dengan cerita diambil dari tahun 1973.

MPV Pictures bekerjasama dengan Umbara Brothers kembali menghadirkan film bergenre horor. Cerita yang berbeda dan pemerannya sebagian juga berbeda. Seperti Indah Permatasari sebagai Maryam, Arifin  Putra, Oza Syahputra, Randy Pangalila sebagai Yudha, pelukis. Dan didukung pemain lainnya.

Indah Permatasari mengaku awalnya cukup berat untuk peran Maryam. Tapi akhirnya Indah berhasil perankan Maryam dengan sempurna.

“Awalnya saya perankan Maryam cukup berat, karena karakter Maryam ini susah- susah gampang, saya juga banyak dibantu kru yang pada akhirnya saya bisa juga.”kata Indah ditemui seusai prescreening film “Si Manis Jembatan Ancol” , di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat ( 13/12/2019).

Kekasih Ari Kriting mendapat peran sebagai Maryam, pemeran utana yang beradu akting dengan Arifin Putra dan Ozy Syahputra.

Maryam istri dari pengusaha Roy Manunggali Bakti ( Arifin Putra ).

Ketika Roy terhimpit dengan hutang, sampai nyawa Maryam melayang karena diperkosa dan dibunuh gerombolan anak buah Bang Ozy ( Ozy Syahputra ).

Tags

Artikel Terkait

Terkini