Tyler Cameron Mengenang Malam Lajang Hannah Brown Diminta Tidak Berhubungan Seks

Munady
Sabtu, 14/12/2019 15:49 WIB
Tyler Cameron Mengenang Malam Lajang Hannah Brown Diminta Tidak Berhubungan Seks
Tyler Cameron dan Hannah Brown ( dok eonline )

Sarjana Bangsa penuh kejutan.Pada musim terakhir The Bachelorette, Tyler Cameron menemukan dirinya pada kencan suite fantasi dengan Hannah Brown. Terlepas dari hubungan mereka yang jelas, Hannah mengakui bahwa dia tidak ingin berhubungan intim dengan Tyler pada saat itu dalam hubungan mereka.

Ketika Tyler melihat kembali ke tempat kejadian hari ini, dia masih lengah oleh reaksi beberapa pemirsa.

"Dia berkata bahwa dia tidak ingin melakukan hubungan seks, dan aku seperti, 100%. Tapi responnya begitu besar, yang menakutkan ... Tidak, tidak," ia berbagi dengan majalah PAPER. "Jadi itu hanya menghormatinya dan jujur pada itu."

Bintang kenyataan itu menambahkan, "Ini seharusnya normal. Kita bahkan tidak perlu melihatnya."

Seperti yang diketahui pemirsa Lajang, Hannah memiliki Tyler dan Jed Wyatt di dua terakhirnya. Dia akhirnya akan memilih Jed sebagai lelaki terakhir yang berdiri.

Sejak pertunjukan berakhir, Tyler telah dikaitkan dengan Gigi Hadid dan Stassie Karanikolaou. Dia juga terlihat di lebih dari beberapa pesta Hollywood bertabur bintang. Tetapi sebelum Anda berpikir bahwa Tyler tinggal di pusat perhatian untuk selamanya, ia menjelaskan bahwa itu bukan niatnya.( MIKE VULPO / eonline )

 

 

 

KOMENTAR