• Jum'at, 19/04/2024 18:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

XIAOMI AIR 2 TWSEJ02JY - SEBUAH WIRELESS BLUETOOTH EARPHONES

- Jum'at, 20/12/2019 08:18 WIB
XIAOMI AIR 2  TWSEJ02JY - SEBUAH WIRELESS BLUETOOTH EARPHONES
XIAOMI AIR 2 ( Istimewa )

Earphone nirkabel menawarkan  cara paling efektif untuk menikmati musik atau menanggapi panggilan saat bepergian. Apakah sedang berolahraga, bersantai di tepi pantai atau bepergian ke kantor, earphone Bluetooth akan menghadirkan kenyamanan tingkat tinggi. Jika mencari earphone nirkabel berfitur lengkap, maka Xiaomi Air 2 (TWSEJ02JY) adalah pilihan yang sempurna.

Sebuah perusahaan elektronik China yang terkenal, Xiaomi dikenal karena menawarkan perangkat kelas atas dan Air 2 adalah tambahan lain dalam keranjangnya. Baca ulasan berikut untuk mengetahui semua hal tentang Xiaomi Air 2:

Xiaomi Air 2 menawarkan desain semi-in-ear yang sangat cocok dengan saluran telinga. Ini menawarkan pengalaman yang sangat stabil dan paling nyaman bagi pengguna. Produk ini hadir dengan ukuran 2,36 x 2,36 x 1,77 inci dan beratnya hanya 0,0500 kg. Ini jelas menandakan bahwa Anda membawa perangkat ringkas ini ke mana saja tanpa merasa tidak nyaman. Earphone dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan terhadap reaksi alergi dan membuatnya tahan keringat. Perangkat ini dilengkapi dengan fungsi kontrol sentuh yang memungkinkan Anda untuk mengakses beragam fitur perangkat dengan sentuhan yang mudah

Xiaomi Air 2 dilengkapi dengan sensor optik inframerah yang secara otomatis mendeteksi keadaan earphone yang ada. Setelah melepas earphone, perangkat akan berhenti secara otomatis yang berarti lain kali Anda dapat dengan tepat mulai dari tempat Anda berhenti. Earphone nirkabel luar biasa ini memiliki chip Bluetooth 5.0 yang memungkinkan Anda mencapai kecepatan transmisi tunggal yang cepat. Anda dapat menikmati koneksi nirkabel yang stabil menggunakan perangkat ini yang memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman audio berkualitas tinggi. Xiaomi Air 2 akan diakui untuk unit dinamis Diafragma yang luar biasa. Ini telah mendapat speaker besar 14.2mm yang memberikan pengalaman suara kualitas unggul. Anda dapat menikmati bass yang kaya dan treble yang jernih saat mendengarkan trek musik pilihan (RS Web Solutions )

Tags

Artikel Terkait

Terkini