• Jum'at, 19/04/2024 10:47 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

ALFAWISE V8S ROBOT VACUUM CLEANER REVIEW - SEMUA YANG PERLU Di KETAHUI

- Sabtu, 21/12/2019 11:24 WIB
ALFAWISE V8S ROBOT VACUUM CLEANER REVIEW - SEMUA YANG PERLU Di KETAHUI
ROBOT VACUUM CLEANER ( dok RS websols)

Penyedot  debu robot dianggap sebagai perangkat yang paling berguna saat ini. Ini tidak hanya menawarkan tingkat kenyamanan yang tinggi bagi pengguna tetapi menyelesaikan pekerjaan dengan sangat presisi. Itu tidak pernah terganggu dan dapat membuatnya sibuk sepanjang hari tanpa khawatir tentang kualitas pekerjaan. Dengan beberapa lusinan penyedot debu Robot tersedia di pasaran, memilih produk yang tepat jelas merupakan tugas yang menantang. Jika  mencari perangkat yang penuh fitur dengan harga murah, maka periksa Alfawise V8S. Pergi melalui ulasan berikut untuk mengetahui segala sesuatu tentang Alfawise V8S Robot Vacuum Cleaner:

Robot Vacuum Cleaner Alfawise V8S hadir dengan desain perlindungan diri yang unik untuk menghindari berbagai jenis hambatan. Perangkat ini memiliki lima sensor di bagian depan dan tiga sensor di bagian bawah untuk mengidentifikasi rintangan dan mengatasinya. Alfawise V8S menyombongkan sikat rol lebih dari 19cm yang terpanjang di seluruh industri. Memiliki tubuh ramping 8cm yang memungkinkannya untuk dengan mudah mencapai tempat-tempat padat di furnitur.Ini memiliki dimensi 12,6 x 12,6 x 3,15 inci dan beratnya hanya 2,6 kg. Penyedot debu juga menawarkan daya tahan tinggi yang berarti bisa mendapatkan masa pakai untuk waktu yang lama.

Alfawise V8S Robot Vacuum Cleaner hadir dengan navigasi Giroskop yang membantunya mencapai efisiensi tinggi. Itu dapat dengan mudah bergerak melalui jalan sempit rumah dan menutupi semua sudut sambil menghindari rintangan. Teknologi modern ini juga memastikan bahwa perangkat tidak mengulangi jalur dan mencakup semua area dalam rentang yang ditentukan. Penyedot debu yang luar biasa ini juga dilengkapi dengan Detektor Sensitivitas Posisi yang dengan sempurna memperkirakan posisi serta jarak. Fungsi pemetaan real-time dari Alfawise V8S membagi area pembersihan menjadi beberapa bagian kecil. Fitur perencanaan jalur pintar dari penyedot debu memastikan bahwa semua bagian dibersihkan dengan sangat presisi.

Alfawise V8S Robot Vacuum Cleaner memiliki fitur motor tanpa sikat yang mampu memberikan kinerja tinggi dalam situasi kritis apa pun. Motor berputar sangat cepat tanpa mengeluarkan suara. Berdasarkan fungsionalitasnya yang canggih, ia mencapai pengisapan luar biasa yang memastikan bahkan partikel kotoran kecil dihilangkan dengan presisi terbaik.

Alfawise V8S hadir dengan dua jenis mode yang berbeda - Mode normal (880 PA) dan Mode bertenaga (1300 PA). Perangkat menghasilkan suara kurang dari 65 dB yang hampir dapat diabaikan.( Souvik Banerjee)

Tags

Artikel Terkait

Terkini