• Sabtu, 20/04/2024 21:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Valentine dari Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live

- Rabu, 08/01/2020 12:55 WIB
Valentine dari Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live
Istimewa

LOVE FEST 2020 - Love is Livekembali lagi menyapa seluruh penikmat musik tanah air dibulan cinta, edisi tahun ini hadir selama 2 hari pada hari Jumatdan Sabtu, 21dan 22 Februari 2020di Istora Senayan Jakarta, dengan menghadirkan beragam musisi ternama, tidak hanya dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri. ‘LOVE FEST 2020 – Love is Live’akan membawa kembali semua kenangan tentang cinta yang dikemas dalam suguhan lantunan musik dan melodi yang akan di nyanyikan oleh grup musik boyband yang populer / hitsdi era tahun ’90-an yaitu 98 Degrees. Grup musik yang terdiri dari Jeff, Nick, Justindan Drewini akan kembali menyapa para fansnya dengan membawakan lagu - lagu terbaik mereka seperti “Because of You”, “Invisible Man”, “The Harderst Thing”dan masih banyak hanya di LOVE FEST 2020. Tidak hanya mereka saja, akan ada juga penampilan dari anak muda bertalenta asal Inggris yang tidak hanya pandai bernyanyi, tapi  Ia pernah juga menjadi presenter TV di negaranya, yaitu Harvey Leigh Cantwellatau yang lebih dikenal dengan nama HRVY. Pemuda kelahiran 1999 ini telah berhasil membuat dua mini album sejak tahun 2017 yaitu ‘Holiday’ dengan single “Holiday”dan “Phobia”serta mini album ‘Talk to Ya’dengan single “Personal”, dimana dari semua lagu-lagu yang Ia punya lagu “Personal” lah yang menjadi single yang paling populer hingga saat ini. Video musiknya telah dilihat lebih dari 200 juta penonton di YouTube. HRVYjuga pernah menjadi artis pendukung di beberapa konser besar seperti Salute Tourbersama Little Mix, Christmas 2017 Tourbersama RoadTripdan The Night and Day Tourbersama The Vamps. Pria yang juga peraih nominasi penghargaan BreakTudo Awards 2018untuk kategori The International New Artistini akan mampir ke Indonesia dan menyapa fansnya spesial hanya di LOVE FEST 2020 di Jakarta.

Selain 98 Degrees dan HRVY, LOVE FEST 2020akan mendatangkan juga penyanyi Rock, Pop dan Jazz asal Australia Sun Rai dengan hit singlenya “San Francisco Street”, akan ada pula penampilan dari musisi tanah air yang tidak kalah menarik untuk ditonton yaitu Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah,Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

LOVE FEST2020kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda karena bukan hanya musik, tapi LOVE FEST 2020juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta, seperti Penampungan Jomblo, Love Games, Carnival Games, Wheel of Love dan beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih single.

Semua pengalaman tersebut ada di LOVE FEST 2020 - Love is Livepersembahan dari Hype Festivalbersama Berlian Entertainmentdan Panorama Live, yangakan diselenggarakan pada Hari Jumat danSabtu, 21 dan 22 Februari 2020, berlokasi di Istora Senayan Jakarta. 

Informasi yang perlu diketahui Dress Codeuntuk datang ke LOVE FEST 2020 – Love is Livedengan menggunakan outfitwarna Hitamuntuk pria yang masih single, Merahuntuk wanita yang masih single dan Putihuntuk couple atau yang sudah punya pasangan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini