• Kamis, 25/04/2024 08:49 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Hanin Dhiya Rilis Single Biar Waktu Hapus Sedihku

- Jum'at, 10/01/2020 10:01 WIB
Hanin Dhiya Rilis Single Biar Waktu Hapus Sedihku
Hanin Dhiya ( dok Wanner Musik Undonesia)

Single terbaru Hanin Dhiya “ Biar Waktu Hapus Sedihku” ini adalah salah satu single yang akan jadi bagian dari album keduanya “ Hanin Dhiya”. Lagu ini bertutur tentang kesedihan seseorang yang diacuhkan oleh kekasihnya hingga akhirnya dia pasrah dan membiarkan waktu akan hapus  sedihnya. Lagu ini ditulis Julio Alfa seorang mahasiswa jurusan musik di Jakarta yang juga merupakan Haninours/ fans nya Hanin.

Notasi yang melodius dan juga lirik yang begitu jujur apa adanya ditambah kemasan musik dari Aldi Nada Permana yang begitu pandai mengextend chord chord lagu ini   ditambah pilihan nada nadanya dialam harmoni string di lagu ini   menambah ambience lagu sad song ballads ini  terasa begitu dramatis.

Hanin juga begitu pandai memainkan dinamika bernyanyinya, sangat menjaga emosi  bernyanyinya  hingga pesan yang disampaikan di  lagu ini terasa begitu menyentuh.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini