• Kamis, 18/04/2024 08:50 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Selena Gomez Bereaksi terhadap Komentar yang `Menjijikkan` Setelah Terlihat di Restoran yang Sama dengan Hailey Bieber

- Minggu, 12/01/2020 16:19 WIB
Selena Gomez Bereaksi terhadap Komentar yang `Menjijikkan` Setelah Terlihat di Restoran yang Sama dengan Hailey Bieber
Selena Gomez ( dok Getty Images; MEGA /eonline)

Pada Sabtu malam, Selena Gomez jarang bertemu dengan mantan istrinya, Hailey Bieber. Dan ya, sudah mendapat banyak buzz di web. Kedua superstar itu terlihat menikmati malam bersama teman-teman di restoran Hollywood Barat, Craig`s.

Bintang pop berusia 27 tahun itu, yang berkilau dalam balutan gaun Givenchy yang penuh warna di premier Dolittle pada hari yang sama, merayakan perilisan album Rare dengan teman-teman terdekatnya. Dia bahkan memamerkan tamasya yang luar biasa di Instagram Stories, di mana dia menaruh kue berwarna-warni di layar.

Untuk perayaan khusus, penyanyi "Ring" menjaga segala sesuatu tetap chic dan kasual, mengenakan mantel panjang seperti blazer coklat, celana jeans longgar, sepatu hitam dan anting-anting emas. Namun, yang lebih mengejutkan adalah pemanggang roti putih yang terlihat membawa-bawa bersamanya saat dia meninggalkan hot spot selebriti.

Dan karena itu adalah film favorit Hollywood, Hailey juga terlihat makan malam dengan yang terdekat dan tersayang, termasuk Madison Beer. Namun, Justin Bieber, tampak absen.( ALYSSA MORIN /eonline )

Tags

Artikel Terkait

Terkini