• Jum'at, 29/03/2024 03:55 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Ngobrol Sama Sarah Sechan, Marshanda: Aku Mau Punya Anak Lagi

- Minggu, 19/01/2020 13:12 WIB
Ngobrol Sama Sarah Sechan, Marshanda: Aku Mau Punya Anak Lagi
Ist

Setelah melewati banyak ujian dalam hidupnya, Marshanda kini punya keinginan lain. Ia berniat punya anak lagi. “Aku pengen punya anak lagi,” itu salah satu ungkapan jujur yang disampaikan Marshanda ketika bertemu dengan Sarah Sechan. Meski sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya dengan Ben Kasyafani, Marshanda merasa perannya sebagai ibu masih kurang. Ia belum menjadi ibu yang seutuhnya.

Marshanda sempat menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan di Indonesia ketika berperan dalam sinetron Bidadari. Sederet penghargaan pernah ia raih. Tapi, popularitasnya itu justru membuat Marshanda merasa hampa. Bahkan, saat tenar itu, Marshanda sendiri tidak tahu betapa besarnya nama dia.

Marshanda sempat melewati banyak cobaan. Mulai dari masalah kejiwaan, hingga gagal dalam pernikahan. Semua itu Marshanda ungkapkan kepada Sarah Sechan. Sekarang, Marshanda merasa lebih bahagia dengan hidup barunya. Ia bahkan punya misi menyebarkan cinta dan semangat positif.

Apa arti hidup bagi seorang Marshanda? Tonton selengkapnya dalam program Sarah Secharian episode "Bahagia Versi Marshanda: Bisa Punya Anak Lagi", di kanal YouTube Narasi Entertainment atau narasi.tv/sarah-secharian.

Tags

Artikel Terkait

Terkini