Maleficent: Mistress of Evil Tayang di HOOQ

Munady
Minggu, 19/01/2020 11:16 WIB
Maleficent: Mistress of Evil Tayang di HOOQ
Dok Hooq

HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan bahwa film blockbuster ikonik dari Disney, Maleficent: Mistress of Evil telah tersedia di platform HOOQ untuk seluruh penggunanya–hanya jeda tiga bulan dari penayangan perdana di bioskop pada Oktober 2019 lalu. Hal ini merupakan komitmen HOOQ untuk menyajikan tayangan hiburan berkualitas yang beragam, termasuk film-film blockbuster Hollywood di samping konten lokal dan Asia.

Menyusul keberhasilan box office Maleficent pada tahun 2014, cerita berlanjut di Maleficent: Mistress of Evil, yang dibintangi Angelina Jolie. Film Maleficent: Mistress of Evil berkisah mengenai Maleficent sang Ratu Kegelapan (Angelina Jolie) yang bertengkar dengan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) karena putri angkatnya ini akan menikah pangeran Phillip (Brenton Thwaites). Sang Ratu Kegelapan semakin kesal ketika mengetahui ibu dari Pangeran Phillip (Ratu Ingrith) ingin merebut hak asuh Aurora sehingga terjadi pertempuran antara Ratu Kegelapan dengan Ratu Ingrith. Maleficent: Mistress of Evil juga dibintangi Michelle Pfeiffer, Chiwetel Ejiofor, dan Harris Dickinson.

Angelina Jolie merupakan seorang aktris, pembuat film dan philanthropist asal Amerika Serikat. Ia memulai karirnya sebagai aktris sekitar tahun 1990-an. Berbagai peran sudah pernah dilakoni seperti berperan sebagai mata–mata di Film Salt, menjadi seorang detektif yang handal di film The Tourist, berperan sebagai ahli forensik di film Bone Collector,  menjadi gadis sociopath di film Girl Interrupted dan berperan menjadi mafia dalam filmGone in 60 Second.

Selain Maleficent: Mistress of Evil, HOOQ juga menayangkan film-film box office lain yang dibintangi oleh Angelina Jolie:

 Salt, berkisah tentang seorang agen CIA bernama Evelyn Salt (Angelina Jolie) yang tertangkap di Korea Utara, ia dicurigai sebagai mata mata Amerika. Kemudian sang kekasih Mike Krause (August Diehl) seorang arachnologist berusaha membantunya untuk dapat keluar dari Korea Utara dengan cara mempublikasikan banyak berita tentang pemenjaraan kekasihnya. Mampukah ia membebaskan kekasihnya dan menikah untuk kembali menjalani hidup normal?

 The Tourist film ini merupakan daur ulang dari film Perancis yang berjudul Anthony Zimmer, berkisah mengenai pengejaran seorang mafia bernama Elise (Angelina Jolie) yang menjadi buronan di 14 negara dan satu kelompok gangster, kemudian ia memanfaatkan seorang turis Frank Tupelo (Johnny Depp) untuk membantunya bertemu kekasihnya namun sang turis malah jatuh hati kepada Elise karena keanggunannya. Kemudian sang turis ikut menjadi buruan polisi.

 Bone Collector disutradarai oleh Philip Noyce dan bintangi oleh dua bintang papan atas Hollywood Angelina Jolie dan Denzel Washington. Film ini berkisah tentang seorang ahli forensik (Denzel Washington) yang mendapat tugas untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai, namun disaat ia menyelidiki kasus ini ia mendapatkan kecelakaan yang mengakibatkan cacat seumur hidup oleh dokter kemudian komisaris besar kepolisian New York untuk mempensiunkan. Kemudian ia menerima data analisis lapangan  bahwa ada seorang polisi (Angelina Jolie) yang memiliki kecerdasan intuisi, logika dan analisis yang sangat menakjubkan, kemudian ia mengajak polisi itu untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai ini.

 Girl Interrupted, film ini diangkat dari kisah nyata tentang seorang gadis bernama Susanna Kaysen (Winona Ryder) yang overdosis minuman keras sehingga di rawat di rumah sakit jiwa Claymore. Di rumah sakit ini banyak pasien yang memiliki kasus – kasus mental yang unik. Hingga suatu ketika ia bertemu Lisa Rowe (Angelina Jolie) seorang gadis yang menderita sociopath yang memiliki pengaruh besar terhadap pasien lain dan perawat. Bagaimana kisah selanjutnya, saksikan di HOOQ.

 Gone in 60 Seconds berkisah tentang pencuri mobil Randall Memphis Raines (Nicolas Cage) bersama Sara Sway Wayland (Angelina Jolie) yang melakukan aksinya hanya dalam waktu 60 detik. Keahliannya sangat terkenal dikalangan mafia top hingga ia mendapatkan tawaran untuk mencuri 50 mobil mewah dari mafia kelas kakap. Mampukah polisi menghentikan pencurian mobil ini?

HOOQ terus memperbarui koleksi konten untuk menghadirkan film, serial dan konten original terbaik untuk penonton di Indonesia dan juga Asia Tenggara. Desember 2019 lalu, HOOQ mengumumkan serial HOOQ Original Cek Toko Sebelah The Series 2 guna menghibur para pelanggan HOOQ di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Konten-konten Hollywood yang menarik di HOOQ Indonesia pada bulan Januari meliputi ‘Zombieland 2: Double Tap’, ‘IT: Chapter 2’, and ‘The Dark Knight Rises’. Film-film hit lainnya yang dapat dinikmati seluruh keluarga di HOOQ termasuk The Lion King dan pemenang berbagai kategori termasuk ‘Best Motion Picture -- Musical or Comedy at the 2020 Golden Globes’, Once Upon A Time In Hollywood

KOMENTAR