Resolusi Tahun Baru, Shopee Ajak Para Pria Jadi Lebih Ganteng di Bro Code Vol. 3

Resolusi Tahun Baru, Shopee Ajak Para Pria Jadi Lebih Ganteng di Bro Code Vol. 3
Shopee

Berkaca dari pertumbuhan positif kebutuhan pria yang terus meningkat, Shopee,  platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mengadakan acara Bro Code Vol.3 yang bertajuk “Siap Ganteng di 2020 Bareng Shopee”. Acara ini diramaikan oleh musisi Andika Mahesa atau yang kini akrab dikenal Babang Tamvan, podcaster Indonesia yang sedang ramai digemari millennials yaitu BKR Brothers dan juga pegiat skena musik Indonesia, Kiki Aulia Ucup.

 

Dalam rangka kampanye Shopee 2.2 Men Sale, lewat Bro Code Vol.3 ini Shopee mengusung format podcast live yang nantinya akan diluncurkan pada tanggal 21 Januari di akun Spotify milik BKR Brothers. Kolaborasi para narasumber di Bro Code Vol.3 ini membahas serunya dunia pria dalam berbagai perspektif. Di sisi lain, tren belanja online yang semakin marak memberikan gambaran tentang tingginya ragam kebutuhan para pria. Mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai ke kebutuhan fashion, otomotif, elektronik sampai ke hobby dan koleksi.

 

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee mengatakan “Lewat Shopee 2.2 Men Sale kita ingin membantu para pria yang punya resolusi ingin lebih ganteng untuk bisa menemukan berbagai kebutuhannya lewat promo menarik dari Shopee. Kami sangat menyadari bahwa pria itu punya kebutuhan yang tidak kalah banyak dari wanita, maka dari itu selama kampanye 2.2 Men Sale berlangsung promo Pasti Gratis Ongkir Xtra serta Pasti Diskon 50% bisa didapatkan dengan berbagai pilihan barang yang lengkap dan berkualitas.”

Br Code Vol.3 sendiri diramaikan oleh narasumber yang datang dari berbagai profesi, mulai dari musisi, penyiar radio sampai karyawan kantoran. Diskusi menarik tentang serunya para narasumber ini menentukan tips & trik untuk menjadi ganteng sesuai versi dirinya mengundang banyak tawa dan memberikan inspirasi bagi para penonton yang hadir. Terlebih dari Andika Mahesa yang merupakan seorang musisi kawakan yang sudah malang melintang di dunia entertainment.

"Setiap pria punya gaya hidup tersendiri yang sangat tergantung dari kesehariannya.  Di acara ini kita bisa tahu, banyak yang terbantu oleh kehadiran Shopee untuk mendukung kebutuhan setiap masyarakat. Mulai dari musisi sampai karyawan, semua bisa dapetin  kebutuhannya di Shopee" ujar Andika Mahesa. 

Selain itu, kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran dan diskon menarik dari kategori favorit pria, mulai dari Hobi & Koleksi, Handphone & Aksesoris, Elektronik, Otomotif, Fashion Pria, dan lainnya. Deretan brand-brand favorit pria seperti helm Cargloss, peralatan olahraga Yonex sampai tas pria dari Kalibre akan turut memeriahkan kampanye Shopee 2.2 Men Sale.

Pada puncak kampanye 2.2 Men Sale tanggal 2 Februari, pengguna dapat menikmati penawaran menarik Gratis Ongkir Rp 0,- serta Koleksi Spesial dari produk-produk pilihan dengan diskon hingga 50%. Selain itu, pengguna dapat menikmati cashback sebesar 222 Ribu Rupiah dan Flash Sale berbagai produk spesial seharga Rp 99,- 

“Dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, kami menyambut seluruh pengguna untuk berbelanja di Shopee dan mempersiapkan layanan terbaik untuk para pengguna. Kami yakin para pengguna pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan,” tambah Daniel. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 2.2 Men Sale, kunjungi https://shopee.co.id/men-sale

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.