• Jum'at, 26/04/2024 12:18 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Selamat Tinggal Kekasih Mampu Membuat Igo (Sumatera Selatan) Lolos Ke Babak Selanjutnya

- Rabu, 04/03/2020 03:18 WIB
Selamat Tinggal Kekasih Mampu Membuat Igo (Sumatera Selatan) Lolos Ke Babak Selanjutnya
LIDA ( dok Indosiar )

LIDA 2020Indosiar semakin menarik saja untuk disaksikan. Pada Konser Top 44 Grup 10semalam (3/3), keempat Duta Provinsi telah memberikan penampilan terbaiknya dihadapan seluruh Dewan Juri dan masyarakat Indonesia. Begitupun dengan Dikna (Jawa Timur)yang telah berusaha sekuat tenaga untuk bisa maju ke babak selanjutnya. Namun sayang takdir berkata lain, Dewan Juri lebih memilih menyelamatkan Igo (Sumatera Selatan) sehingga Dikna harus rela tersenggol dari panggung LIDA 2020.

Tampil dengan centil dan menawan, Dikna (Jawa Timur)belum mampu menarik hati Dewan Juri untuk memberikan komentar positif karena Dikna dinilai Soimahterlalu berat saat menyanyikan lagu “Cinta Segitiga” yang padahal seharusnya lebih ringan. “Ini lagunya fun dan harus dibantu dengan body languagenya juga” tambah Soimah. Senada dengan Soimah, Inuljuga mengatakan bahwa seharusnya Dikna lebih memperhatikan ekspresinya sehingga feel nya tersampaikan dengan baik.

Berbeda dengan Dikna, Igo (Sumatera Selatan)yang meskipun mendapatkan nilai terendah mampu melanjutkan perjuangannya karena diselamatkan. Suara merdu Igo saat bernyanyi "Selamat Tinggal Kekasih" berhasil memikat seluruh Dewan Juri. Menurut Rezacengkok Igo di lagu ini terdengar sangat dinamis dan pembawaan lagunya juga tenang. Begitu juga dengan Hamid (Nusa Tenggara Timur)yang dinilai Fildansebagai seorang penyanyi klasik yang luar biasa ketika menyanyikan "Masih Punya Cinta". “Feelnya luar biasa sekali!” puji Fildan.

Sementara itu, Zahra (Riau) yang mendapatkan nilai tertinggi sejak awal Konser membuktikan memang dirinya layak untuk terus berada di panggung LIDA. Seluruh Dewan Juri terpukau dengan kepiawaiannya membawakan lagu "Janji". Reza pun memuji suara lembut Zahra yang dinilainya mirip dengan Siti Nurhaliza. Semakin meriah ketika Zahra berduet dengan Reza membawakan lagu "Bukan Cinta Biasa" dengan romantis.

LIDA 2020 akan terus berlanjut malam ini Rabu, 4 Maret  2020dalam Konser Top 44 Grup 11yang menampilkan Eva (Nusa Tenggara Barat), Jelsy (DKI Jakarta), Mayang (Lampung)dan Pauzal (Sumatera Utara).

Saksikan LIDA 2020setiap hari LIVE pukul20.00 WIB hanya di Indosiar, Luar Biasa! LIDA 2020: Seni Menyatukan!

Tags

Artikel Terkait

Terkini