• Jum'at, 26/04/2024 03:03 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chemistry Agung (Bengkulu) Dengan Putri DA Pikat Hati Dewan Juri

- Selasa, 10/03/2020 17:19 WIB
Chemistry Agung (Bengkulu) Dengan Putri DA Pikat Hati Dewan Juri
LIDA ( dok Indosiar )

Pertarungan sengit yang disajikan di panggungLIDA 2020kian menarik untuk terus disaksikan, Konser Top 33yang sudah menampilkan Group 5seolah menjadi sebuah kesempatan terakhir bagi para bintang untuk tampil maksimal dan terus melajur ke babak selanjutnya. Sebanyak 11 duta yang menempati urutan terendah akan tersenggol dari Top 33 LIDA 2020. Konser LIDA 2020 Top 33 Group 5 yang berlangsung tadi malam Senin, 9 Maret 2020 mulai pukul 20.00 WIBmenampilkan tiga peserta yakni Wulan (Banten), Agung (Bengkulu), dan Kia (Kalimantan Selatan).

Agung (Bengkulu)yang berduet dengan Putri DAtampil total dalam membawakan lagu “Arjun”. Dengan penuh penjiwaan duta asal Bengkulu tersebut berhasil memikat hati para Dewan Juri semalam, hingga berhasil meraih dua standing ovationdari Dewan Juri.Menurut Fildan DA, suara dan konsep yang disajikan oleh Agung sudah sangat bagus dan sempurna. Chemistryantara keduanya pun juga sudah sangat terasa sehingga  pesan yang terkandung dalam lagu tersebut sudah tersampaikan dengan baik.

Penampilan terbaik kembali tersaji di panggung LIDA 2020 malam tadi, duta asal Banten yaitu Wulanmemberikan kejutan pada panggung Top 33 Group 5dengan membawakan sebuah tembang lawas dari salah satu diva dangdut terbaik Indonesia yaitu Elvy Sukaesihberjudul “Kejam”. Berduet dengan Rara LIDA, Wulan tampil memukau danberhasil mendapatkan standing ovationdari semua Dewan Juri. Pujian pun dilontarkan oleh Nassar, menurutnya penampilan yang diberikan Wulan merupakan salah satu dari sekian banyak peserta pada LIDA 2020 yang layak meraih juara LIDA 2020. “Awalnya saya meragukan suara kamu, tapi ternyata saya salah penampilan kamu malam ini sangat luar biasa” tambah Soimah.

Panggung LIDA 2020 kembali memanas dengan penampilan memukau dari Kia (Kalimantan Barat)yang berduet dengan Ridwan LIDAmenyanyikan lagu “Dawai Asmara”. Dengan penuh penjiwaan, duta asal Kalimantan Barat tersebut berhasil membuat suasana studio terhanyut dalam penampilan duet romantis Kia dengan Ridwan LIDA. Namun nasib baik belum memihak kepada dirinya yang pada malam itu tuai kritikan dari para Dewan Juri, menurut Reza DAmalam ini bukan penampilan terbaik Kia. Reza menilai Kia terlihat ragu dalam proses pengambilan nada pada lagu, yang mungkin disebabkan karena semakin memanasnya kompetisi sehingga bisa menurunkan mental duta. Memperoleh polling terendah di akhir acara, Kia pun harus tersenggol dari panggung LIDA 2020.  

LIDA 2020 akan berlanjut ke Konser Top 33 Group 6 pada malam ini Selasa, 10 Maret 2020menampilkan Defri (Riau),  Dias (D.I Yogyakarta), danSoca (Lampung). Saksikan terus LIDA 2020 setiap hari LIVEpukul 20.00 WIBhanya di Indosiar, Luar Biasa!

Liga Dangdut Indonesia: Seni Menyatukan!

Tags

Artikel Terkait

Terkini