• Kamis, 25/04/2024 07:42 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

WENI DA Provinsi Yogyakarta Hilang Harapan Memboyong Piala Bergilir LIDA 2020

- Rabu, 11/03/2020 08:40 WIB
WENI DA Provinsi Yogyakarta Hilang Harapan Memboyong Piala Bergilir LIDA 2020
LIDA ( dok Indosiar )

Panggung LIDA 2020 tidak henti-hentinya memberikan kejutan spesial di tiap episodenya. Konser LIDA 2020 Top 33 Grup 6yang berlangsung pada hari Selasa, 10 Maret 2020menampilkan tiga peserta yakniSoca (Lampung), Dias (D.I. Yogyakarta), dan Defri (Riau). Pada babak ini setiap peserta diberi kesempatan untuk tampil berkolaborasi dengan bintang Indosiar yang telah lebih dulu eksis di industri hiburan lewat ajang pencarian bakat besutan Indosiar. Soca (Lampung)membuka kompetisi dengan tampil memukau bersama Weni DAlewat lagu “Mau Dong”. Kelima Dewan Juri tidak ragu-ragu untuk memberikan standing ovationatas penampilan mereka, bahkan saking takjubnya, Soimah hingga naik kursi. “Saya masih tidak menyangka, Soca ini guru yang sangat enerjik. Pada setiap pergantian musik, nyawa vokalnya sesuai dengan aransemennya. Saya tidak ada catatan semuanya bagus dan sempurna”, puji Soimah.

Sementara Defri (Riau)yang malam tadi berduet dengan Aulia DAjustru membuat Dewan Juri kecewa dengan penampilannya yang tidak maksimal. “Sayang sekali kamu sudah duet dengan Aulia yang suaranya bagus sekali, tapi kamu tidak memanfaatkan kesempatan besar ini. Kamu menyanyinya on off, setiap balik ke Aulia onketika balik ke kamu offlagi. Kontrol vokal kamu tidak bagus karena kamu menyanyi hanya untuk Aulia saja sedangkan penonton disini ada banyak. Saya kecewa dengan penampilan kamu malam ini dan tidak dapat menikmati sama sekali”, tutur Lesti DA.

Lagu “Pantun Cinta” menjadi lagu jagoan yang dipilih Dias (D.I. Yogyakarta)untuk berkolaborasi dengan Irwan DA. Tidak diduga-duga Soimah memberikan standing ovationdi akhir penampilannya bahkan Soimah juga menuturkan kesedihannya atas perolehan polling LIDA 2020 untuk Dias. “Saya bahagia sekaligus sedih karena smsuntuk Dias terendah. Penampilan Dias malam ini tidak ada yang kurang tidak ada yang lebih, semuanya pas sesuai dengan porsinya. Kamu harus terus mengasah lagi kemampuan kamu apapun yang terjadi malam ini”, pungkas Soimah.

Kekhawatiran Soimah seolah dibenarkan dengan perolehan akhir polling LIDA 2020 yang menempatkan Dias (D.I. Yogyakarta)di posisi terakhir. Satu-satunya harapan terakhir dari Provinsi Yogyakarta harus tersenggol dari panggung LIDA 2020. Sementara Defri (Riau) dan Soca (Lampung)berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Konser LIDA 2020 Top 33 masih akan berlanjut malam nanti dengan penampilan dari Grup 7 yakni Angga (Kalimantan Barat), Hari (Jambi), dan Puspa (Sumatera Barat). Saksikan Konser LIDA 2020 Top 33 Grup 7 hari Rabu, 11 Maret 2020 pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar!

Tags

Artikel Terkait

Terkini