Randa Minta Puspa (Sumatera Barat) Menjadi Pacarnya

Randa Minta Puspa (Sumatera Barat) Menjadi Pacarnya
LIDA ( dok Indosiar )

Sebanyak  6 group telah tampil menunjukkan bakat terbaik mereka di panggung LIDA 2020. Pada Rabu malam (11/3) giliran  Group 7yang tampil mengerahkan kemampuan terbaiknya, Penampilan kolaborasi romantis Randa dengan Puspa (Sumatera Barat)  hadir membuka konser LIDA Top 33 Group 7dengan meriah. Membawakan lagu berjudul “Senyum dan Hatimu”, penampilan keduanya mampu menggemparkan seisi Studio 6 untuk larut dalam merasakan pesan cinta yang disampaikan lewat chemistry keduanya. Tak hanya itu, Randa juga meminta Puspa untuk menjadi pacarnya semalam saat perform.

Kompetisi semakin panas lewat penampilan memukau dari Hari (Jambi)berduet dengan Juara LIDA 2018 Selfi LIDA membawakan lagu“Cinta Hanya Sekali”. Upaya duta Provinsi Jambi ini pun berbuah manis, dengan memperoleh  standing ovation dari seluruh Dewan Juri. Menurut Lesti dan Reza DA, penampilan Hari semalam sangat keren, ketulusan saat membawakan lagu menjadi nilai plus sendiri untuk Hari.

Persaingan masih berlanjut dengan penampilan Angga (Kalimantan Barat).Sebagai penutup persaingan di Group 7, Angga yang berduet dengan Weni DA menyanyikan lagu “Laksmana Raja Di Laut”. Sayang, usaha maksimal Angga tersebut masih belum mampu meluluhkan hati Dewan Juri. Menurut Soiman,  “Masih ada beberapa part yang tidak sesuai dengan karakter suara kamu, harus lebih hati-hati dalam memilih lagu, karena ini kompetisi dan kamu harus memiliki strategi” kritik Shoimah,

Perolehan akhir menempatkan Haridi posisi pertama 35.74%kemudian di susul oleh Anggadi posisi kedua 35.31% lalu Puspadi posisi terakhir 28.95%,namun Dewan Juri menyelamatkan Puspa untuk lolos ke babak selanjutnya, sehingga Angga harus berbesar hati menghentikan langkahnya di panggung LIDA 2020.

Pertarungan Top 33 akan berlanjut pada Group 8malam nanti dengan menampilkan Hamid (Nusa Tenggara Timur), Janna (Papua Barat), dan Pauzal (Sumatera Utara). Saksikan Konser LIDA 2020  Group 8akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar pada hari Kamis, 12 Maret 2020pukul 20.00 WIB.