• Sabtu, 20/04/2024 19:17 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

INSERT FASION AWARD 2020: COLOR ME GLAM

- Senin, 16/03/2020 18:55 WIB
INSERT FASION AWARD 2020: COLOR ME GLAM
Dok Trans Tv

TRANS TV kembali mempersembahkan penghargaan fashionbergengsi kepada selebriti dan designertanah air dalam acara Insert Fashion Award 2020. Program musik spesial yang dipadukan dengan sentuhan fashion show ini mengusung tema Color Me Glam.

Acara yang akan disiarkan secara livedari Studio 1 TRANS TV pada Selasa, 17 Maret 2020 pukul 20.00 WIB – selesai ini terdiri dari sebuah rangkaian yang menarik yaitu fashion danceoleh seluruh host Insert, serta fashion show yang akan memamerkan busana para designer ternama Indonesia yang terpilih dalam Insert Fashion Award 2020. Sebagai puncak acara, akan ada penghargaan yang diberikan kepada sederet artis dan influencer yang memiliki ketertarikan serta dedikasi tinggi di bidang fashion.

 Program ini akan dipandu oleh Indra Herlambang, Lenna Tan, Nadia Mulya, Addry Danu, Astrid Tiar, Rian Ibram, Fadi Iskandar dan Maria Christy serta dimeriahkan oleh penampilan dariRossa, Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, Zaskia Gotik, Anji, Judika, Cinta Laura, Mawar De Jongh, Andmesh, Koes Ploes Junior, dan Marion Jola. Seluruh penampil akan dibalut busana yang didominasi warna pastel dan color block.

IFA tahun ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada para insan yg sangat peduli terhadap dunia fashion dan menjadi barometer perkembangan fashion dalam dunia hiburan tanah air.Kami berharap acara ini dapat menghibur pemirsa setia TRANSTV melalui acara yang disuguhkan dengan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini