• Jum'at, 29/03/2024 07:01 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

KONSER SATU JANJI GIGI 25 Tahun Gigi Berkarya di Belantika Musik Indonesia

- Kamis, 19/03/2020 14:34 WIB
KONSER SATU JANJI GIGI 25 Tahun Gigi Berkarya di Belantika Musik Indonesia
Dok Trans 7

TRANS7 akan menggelar konser musik spesial, Konser Satu Janji GIGI pada hari Kamis, 19 Maret 2020 dan disiarkan secara LIVE dari Jakarta pukul 20.30 WIB.Konser ini menjadi pembuka program konser musik spesial TRANS7 di tahun 2020, sekaligus perayaan usia silver - 25 tahun band legendaris GIGI berkarya di belantika musik Indonesia.

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, TRANS7 menyelenggarakan Konser Satu Janji GIGI tanpa penonton. Hal ini terkait status Tanggap Darurat Bencana Non-Alam Pandemi COVID 19 Indonesia.Langkah tersebut dilakukan juga untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang larangan kegiatan yang menimbulkan keramaian dan social distancing, dalam upaya penanganan COVID-19.

Walaupun penyelenggaraannya tanpa penonton, Konser Satu Janji GIGI tetap dikemas secara istimewa dengan konsep intimateyang akan lebih mendekatkan para personil GIGI dengan pemirsa di rumah. Dalam konser ini, GIGI, yang digawangi oleh Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitaris), Thomas Ramdhan (bassist), dan Gusti Hendy (drummer) akan berkolaborasi dengan penyanyi serta musisi papan atasIndonesia, diantaranya Isyana Sarasvati, Judika, Rizky Febian, Andmesh Kamaleng, Anji, Eros SO7, Nagita Slavina, Mawar De Jongh serta Sabyan Gambus. Selama 180 menit, mereka akan hadir untuk menemani serta menghibur Sobat7 dan GigiKita (nama fanbase GIGI, Red).

"Dalam kondisi wabah corona semua menyadari untukmelakukan social distancing, bahkan sudah ada gerakan #DiRumahAja dalam upaya memaksimalkan penanganan wabah ini. Kami berharap Konser Satu Janji Gigi menjadi tontonan yang menghibur untuk menemani Sobat7 di rumah", harap Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7.

Saksikan kemeriahan Konser Satu Janji GIGI, LIVE hanya di TRANS7!

Tags

Artikel Terkait

Terkini