Peringkat 20 Lagu NSYNC Terbaik Ever

Peringkat 20 Lagu NSYNC Terbaik Ever
NSYNC ( dik Eloniline)

Sulit untuk melebih-lebihkan seberapa besar kesepakatan NSYNC`s No Strings Attached.

Album studio kedua dari band boy seminal, yang merayakan ulang tahun ke-20 pada hari Sabtu, 21 Maret, melontarkan mereka menjadi superstar global setelah dirilis. Memulai debutnya di No 1 di US Billboard 200 dengan penjualan minggu pertama 2,4 juta, sebuah rekor yang tidak akan diunggulkan sampai Adele merilis 25 sekitar 15 tahun kemudian, album itu, tanpa diragukan lagi, mereka di puncak mereka kekuasaan.

Tak satu pun dari kami yang tahu pada saat itu bahwa, hanya dalam dua tahun yang singkat, Justin Timberlake akan menempuh jalannya sendiri dan menjadi superstar global di kanannya sendiri, meninggalkan teman-temannya JC Chasez, Lance Bass, Chris Kirkpatrick dan Joey Fatone di belakang. Kami terlalu sibuk kehilangan s - t kami untuk hit seperti "Bye Bye Bye," "Ini Gonna Be Me" dan "This I Promise You."

Dengan peringatan 20 tahun album tengara dalam pikiran, itu membuat kami berpikir tentang beberapa perdebatan yang digunakan untuk mengamuk di sekitar band. Anda tahu, pertanyaan seperti, Siapa yang lebih baik: NSYNC atau Backstreet Boys? dan Siapa yang lebih baik: JT atau JC? Sementara dua pertanyaan itu bisa diperdebatkan tanpa akhir tanpa ada yang mencapai konsensus, ada satu hal yang kami rasa nyaman untuk dinyatakan secara tegas. Dan itulah lagu NSYNC yang terbaik.

Jadi, untuk menghormati 20 tahun No Strings Attached, kami menyajikan hitungan mundur kami dari 20 lagu NSYNC terbaik yang pernah dirilis.( BILLY NILLES)