• Jum'at, 29/03/2024 23:02 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Legenda Musik Country Joe Diffie Meninggal Karena Komplikasi Coronavirus

- Senin, 30/03/2020 09:56 WIB
Legenda Musik Country Joe Diffie Meninggal Karena Komplikasi Coronavirus
Suzi Pratt/FilmMagic /via Elonline

Dunia musik dan hiburan telah kehilangan legenda.

Penyanyi musik country Joe Diffie adalah selebritas terbaru yang mati akibat pandemi Coronavirus.

"Joe Diffie meninggal hari ini, Minggu, 29 Maret, karena komplikasi coronavirus," sebuah pernyataan yang dibagikan seperti dilansir El online “Keluarganya menghormati privasi mereka saat ini."

Pembuat hit itu baru berusia 61 tahun.

Berita kematian Diffie datang beberapa hari setelah ia merilis pernyataan di Facebook tentang tertular COVID-19. Menurut Variety, ia adalah penyanyi country pertama yang go public dengan diagnosisnya.

"Saya di bawah perawatan profesional medis dan saat ini menerima perawatan," bunyi pernyataannya di platform media sosial. "Saya dan keluarga saya meminta privasi saat ini. Kami ingin mengingatkan publik dan semua penggemar saya untuk waspada, berhati-hati dan berhati-hati selama pandemi ini."

Dia  bahkan merilis lebih dari 20 hit Top 10 selama karirnya. Beberapa lagu terkenalnya termasuk, "Rumah," "Jika Iblis Menari (Dalam Kantong Kosong)," "Cara Baru (Untuk Menyalakan Api Lama)," "Honky Tonk Attitude," dan banyak lagi.( ALYSSA MORIN)

Tags

Artikel Terkait

Terkini